The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rachmawati Sarankan Agar Prabowo Fokus Selesaikan Persoalan Bangsa
photo/ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
Forum

Rachmawati Sarankan Agar Prabowo Fokus Selesaikan Persoalan Bangsa

Sabtu, 27 Juli 2019 20:11 WIB 27 Juli 2019, 20:11 WIB

INDOZONE.ID - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra  Rachmawati Soekarnoputri memberikan saran kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk fokus menyelesaikan persoalan yang sedang dihadapi bangsa Indonesia, bukan cuma mengejar kekuasaan.

"Saya kan di bidang ideologi, dari awal bagaimana agar visi-misi Partai Gerindra sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga melaksanakan ajaran Trisakti Bung Karno," ujar Rachmawati usai menerima kunjungan Prabowo di kediamannya, di Jakarta, Sabtu.

Dia pun mengatakan bahwa Partai Gerindra memposisikan diri melihat sistem yang berlangsung adalah antitesa, sehingga harus dibicarakan ke depannya bagaimana untuk menyelesaikan persoalan yang sekarang ini meliputi kondisi kebangsaan.

Selain itu, ia mengatakan bahwa hal-hal tersebut harus dipikirkan, bukan hanya persoalan kekuasaan dan jabatan namun bagaimana menyelamatkan kebangsaan.

"Jadi bukan masalah kekuasaan, masalah jabatan bukan ke sana sebenarnya pemikiran awal, pemikiran utama kita bagaimana menyelamatkan kebangsaan kita ke depan," ujarnya.

Dia pun mempersilahkan jika pemikiran Partai Gerindra diadopsi pemerintahan Jokowi-Ma'ruf karena semuanya sudah tertuang dalam buku karya Prabowo bertajuk "Paradoks Indonesia".

Lebih lanjut, ia pun percaya pemerintahan Jokowi-Ma'ruf tahu bagaimana cara mengatasi persoalan yang dihadapi bangsa Indonesia dan menyelamatkan bangsa.

"Kami sebagai warga negara yang baik berbagi pemikiran karena hak warga menyatakan pendapat. Oposisi dalam sistem demokrasi kita tidak ada," ujarnya.


TAG
Indozone
Zal
Zal
Writer
Zal
Reporter
JOIN US
JOIN US