Sandiaga Uno Titip Surat Pengunduran Diri dari Gerindra, Prabowo Belum Menerima

- Selasa, 25 April 2023 | 18:36 WIB
Prabowo Subianto. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)
Prabowo Subianto. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku belum menerima surat pengunduran diri Sandiaga Uno dari Partai Gerindra

Sebelumnya, Sandi sempat menitipkan sepucuk surat untuk Prabowo melalui Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. 

“Oh belum terima,” kata Prabowo kepada wartawan usai pertemuan dengan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto di Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2023).

Baca Juga: Sandiaga Uno Pamit ke Ketua Harian DPP Gerindra, Resmi Pindah ke PPP?

Lebih lanjut Prabowo mengatakan, saat ini masih dalam suasana Idul Fitri 1444 hijriah. Oleh karena itu, isu hengkangnya Sandiaga ke partai politik lain harus disikapi dengan tenang terlebih dahulu.

“Lebaran ini santai aja. Gak apa-apa kira itu,” ujar Prabowo.

-
Sandiaga Uno. (Dok. Kemenparekraf)

 

Izin Pamit

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengunjungi kediaman Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Jalan Denpasar Raya, Jakarta Selatan, Minggu (23/4/2023).

“Ini momen lebaran hari kemenangan tadi bermaaf-maafan dengan bang Dasco dan rekan-rekan di seluruh Indonesia ternyata kumpul di sini,” kata Sandi.

Dalam pertemuan yang digelar secara tertutup, Sandi mengakui sempat berpamitan dengan Dasco. Diketahui, Sandi tengah diisukan hengkang ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Intinya di momen Lebaran ini kita bisa pererat silaturahim dan berjuang bersama, intinya juga mohon pamit dan di momen spesial di hari kedua ini bisa menyambut tugas-tugas,” tuturnya.

Kendati telah berpamitan ke Dasco, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI itu belum mau memastikan soal isu kepindahannya ke PPP.

Baca Juga: Momen Idul Fitri, Prabowo Subianto Sambangi Kediaman Wiranto 

Menuru Sandi, perpindahannya ke partai politik (Parpol) lain harus dilakukan dengan etika politik yang sopan.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X