Mario Dandy Bantah Kesaksian Mantan Kekasihnya Anak AG di Persidangan

- Rabu, 28 Juni 2023 | 10:28 WIB
Mario Dandy bantah kesaksian anak AG. (Z Creators/Arie Dwi Prasetyo)
Mario Dandy bantah kesaksian anak AG. (Z Creators/Arie Dwi Prasetyo)

Anak AG selaku mantan kekasih Mario Dandy, dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sabagai saksi pada lanjutan persidangan kasus penganiayaan David Ozora dengan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas.

Ada hal menarik di persidangan. Mario menyangkal kesaksian anak AG.

"Tanggapan dari MDS ada penyangkalan, tapi dari Shane itu mengakui dan membenarkan semua statement dri anak AG," ujar Manggata Toding Allo kuasa hukum anak AG di PN Jakarta Selatan (27/6/2023).

Baca Juga: Kuasa Hukum Mario Dandy dan Shane Lukas Kompak Setuju Pemanggilan Paksa Amanda oleh Jaksa

Lebih lanjut, Manggata menambahkan Shane Lukas justru mengakui dan membenarkan kesaksian anak AG dibandingkan Mario Dandy yang menyangkal kesaksian mantan kekasihnya itu.

Namun, Manggata tidak merincikan poin-poin apa saja yang dibantah Mario atas kesaksian mantan kekasihnya itu, lantaran berkaitan persoalan anak.

"Itu tidak bisa kita komentar lebih lanjut karena terkait dengan anak," ujarnya.

-
Mario Dandy bantah kesaksian anak AG. (Z Creators/Arie Dwi Prasetyo)

Kemudian dia melanjutkan, pihaknya agak menyayangkan anak AG harus dihadirkan sacara langsung di persidangan, untuk memberikan kesaksian yang dilakukan secara terbuka.

Manggata mengkhawatirkan kondisi psikis anak AG sejatinya dalam kondisi kurang baik, sehingga pihaknya sempat meminta agar anak AG diperiksa secara online saja demi kepentingannya.

Baca Juga: Jaksa Tegur Mario Dandy karena Selalu Pakai Batik di Sidang, JPU: Besok Pakai Putih Hitam!

"Psikisnya dalam 14 hari ini juga sangat goyang, karena diorientasi dari tempat LPKA yang kondisinya juga kurang baik untuk anak karena penyesuaian yang banyak, itu yang kami sayangkan. Kenapa harus didatangkan ke sini, padahal bisa daring," kata Mangatta. 

Artikel Menarik Lainnya:

Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone.Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let's join Z Creators dengan klik di sini

-
Z Creators

 

Halaman:

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X