Kaget! Dikira Boneka, Pria di Blitar Temukan Mayat di Sumur saat Betulkan Pipa Air

- Senin, 12 Juni 2023 | 16:07 WIB
Penemuan mayat dalam sumur di Blitar. (Z Creators/Muhammad Thoha Ma'ruf)
Penemuan mayat dalam sumur di Blitar. (Z Creators/Muhammad Thoha Ma'ruf)

Suwardi, warga Desa Bagelenan, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Jawa Timur dibuat kaget lantaran menemukan mayat di dalam sumur saat akan memperbaiki saluran air. 

Pria 53 tahun itu hendak mengisi bak kamar mandi yang kosong, namun saluran air macet. Kemudian dia berusaha memperbaiki pipa paralon yang berada di dekat sumur, namun tanpa diduga dia mencium bau aroma tak sedap. Akhirnya mencoba mendekati sumur untuk melihat di dalam sumur.

Awalnya, Suwardi mengira di dalam sumur tempat awal muncul bau ada boneka, akhirnya dia memanggil kakaknya yang bernama Sumeh (53) untuk memastikan kondisi sumur.

Setelah mendatangi sumur dan melihat secara dengan teliti, ternyata di dalam sumur ada kaki manusia. Dan kondisinya sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Mengetahui hal tersebut, Sumeh langsung menyampaikan kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat untuk melaporkan kepada Koramil dan Polsek Srengat. Laporan tersebut langsung disampaikan kepada petugas Damkar Kabupaten Blitar.

-
Penemuan mayat dalam sumur di Blitar. (Z Creators/Muhammad Thoha Ma'ruf)

Kasi Investigasi dan Pencegahan Bencana Kebakaran Pemkab Blitar, Tedi Prasojo bilang, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 10 Juni sore. Pihaknya mendapatkan laporan dari Polsek Srengat.

Dia menyebut, dari hasil identifikasi yang dilakukan pihak berwenang, korban meninggal dunia di dalam sumur ialah Tatik (33), warga Desa Bagelenan, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar.

"Kemarin, dalam tempo satu jam korban bisa dievakuasi berkat kerjasama Bapak TNI dan Polri," kata Tedi, Senin (12/6/2023).

Menurutnya, setelah berhasil dievakuasi jenazah korban segera dilarikan ke RSUD Srengat untuk mendapatkan penanganan medis oleh petugas. Evakuasi jenazah oleh Petugas Damkar Kabupaten Blitar.

Artikel menarik lainnya: 

Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone.Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let's join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X