The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jokowi-Ma'ruf Dijadwalkan Bakal Hadiri Rapat Pleno KPU Minggu Besok
photo/ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
Forum

Jokowi-Ma'ruf Dijadwalkan Bakal Hadiri Rapat Pleno KPU Minggu Besok

Sabtu, 29 Juni 2019 22:42 WIB 29 Juni 2019, 22:42 WIB

INDOZONE.ID - Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dijadwalkan bakal menghadiri rapat pleno KPU dengan agenda penetapan presiden terpilih dan wakil presiden terpilih, di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol Jakarta, Minggu (30/6).

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Verry Surya Hendrawan, melalui pernyataan tertulisnya, di Jakarta, Minggu malam, mengatakan bahwa kehadiran Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, ini merupakan ungkapan rasa syukur atas selesainya rangkaian panjang proses pemilu 2019.

Selain itu, juga sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan atas kinerja KPU yang dinilai telah berdedikasi dan berhasil baik.

"Insya Allah, kehadiran Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin, akan didampingi para ketua umum dan sekretaris jenderal partai politik anggota Koalisi Indonesia Kerja, serta pimpin TKN, menjadi wujud soliditas dan kekompakan secara nyata," katanya.

Ia mengatakan, Rombongan besar Joko Widodo dan Ma'ruf Amin ini, akan dipimpin oleh Ketua TKN, Erick Thohir.

lebih lanjut, Verry mengatakan bahwa jajaran pimpinan dan anggota TKN terus berdoa dan berharap, supaya calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, juga hadir pada rapat pleno KPU.

"Pada forum rapat pleno KPU tersebut, agar Pak Jokowi-Ma'ruf Amin bersama dengan Pak Prabowo-Sandiaga, dapat bersama-sama menunjukkan kekompakan kepada masyarakat dan dunia Internasional tentang kekuatan demokrasi di Indonesia," ujarnya.

TAG
Indozone Media
Indozone Media
Indozone Media
Writer
Indozone Media
Reporter
JOIN US
JOIN US