Dari Balik Jeruji Besi, Mario Dandy Sering Tanyakan Kondisi David

- Kamis, 9 Maret 2023 | 21:35 WIB
Kasus penganiayaan Mario Dandy terhadap David akan dilakukan Kamis, (9/3/2023). (ANTARA/Luthfia Miranda Putri)
Kasus penganiayaan Mario Dandy terhadap David akan dilakukan Kamis, (9/3/2023). (ANTARA/Luthfia Miranda Putri)

Tersangka kasus penganiayaan, Mario Dandy Satrio disebut-sebut selalu menanyakan kondisi David yang kini terbaring di rumah sakit pasca dianiaya. Mario menanyai kondisi David kepada kuasa hukumnya.

"Terpenting lagi klien kami selalu menanyakan kepada kami mengenai keadaan korban," kata pengacara Mario, Basri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (9/3/2023).

Baca Juga: Bela Mario Dandy, Kuasa Hukum Ngaku Dapat Teror dari Orang Tak Dikenal

Mario disebut Basri selalu menanyakan perkembangan kesehatan David. Tim kuasa hukum hanya menyampaikan perkembangan kesehatan David seperti yang dibeberkan media massa kepada Mario.

"Yang selalu ditanyakan bagaimana kondisi David? Sampai sejauh mana? karena kan kami hanya dengar dari media katanya sudah membaik. Kami sampaikan seperti apa yang kami dengar dan kami tahu dari media," bebernya.

Lebih jauh, Basri mengungkap jika Mario kerap mendoakan David agar cepat sembuh.

"Beliau setiap kali mendengar merasa perlu mendoakan korban segera pulih," kata Mario.

Baca Juga: Terungkap! AG dan Mario Dandy Baru Pacaran Sebulan

Diberitakan sebelumnya, Mario Dandy Satrio sudah berstatus sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap David. Mario sendiri juga sudah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Di sisi lain, David saat ini masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. David mengalami luka terutama pada bagian kepala.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X