Bela Mario Dandy, Kuasa Hukum Ngaku Dapat Teror dari Orang Tak Dikenal

- Kamis, 9 Maret 2023 | 21:30 WIB
Pengacara Mario Dandy, Basri (kemeja merah) dan Dolfie Rompas (kemeja biru) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Pengacara Mario Dandy, Basri (kemeja merah) dan Dolfie Rompas (kemeja biru) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Pengacara mantan anak pejabat pajak, Mario Dandy Satrio mengaku mendapat teror usai menjadi pengacara Mario. Teror yang diterima diakui melalui pesan singkat.

"Terkait kami sebagai kuasa hukum dari semalam kami mendapat semacam teror," kata pengacara Mario Dandy, Dolfie Rompas kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (9/3/2023).

Baca Juga:Terungkap! Hubungan AG dan Mario Dandy Ternyata Baru Sebulan Pacaran

Dolfie mengaku teror yang didapat berupa pesan singkat dari aplikasi WhatsApp. Pesan teror itu dikirim oleh nomor yang tidak dikenal.

"Jadi ada SMS yang masuk ke kami, nomor yang kami tidak kenali baik ke saya atau ke tim saya dan rekan saya, Basri itu sudah mulai ada," beber Dolfie.

Baca Juga: Pacar Mario Dandy Ditahan di LPKS Selama Sepekan, Tapi Bisa Diperpanjang Lagi

Pesan singkat itu mulai dikirim sejak semalam. Bahkan, nomor tidak dikenal itu sampai sore tadi masih mengirim teror.

-
Mario Dandy pelaku penganiayaan David. (Twitter/@mazzini_gsp)

Dolfie mengungkap isi pesan teror yang dia terima. Namun, diakuinya tidak ada pesan teror bernada ancaman.

"Ya tidak ada apa namanya bahasa-bahasa yang kasar tetapi hanya menanyakan-menanyakan sesuatu yang bagi kami, wah ini kami juga tidak kenal ini nomor siapa gitu kan," pungkasnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X