Terungkap! AG dan Mario Dandy Baru Pacaran Sebulan

- Kamis, 9 Maret 2023 | 20:53 WIB
AG Pacar Mario Dandy (kanan). (Instagram/@agnsgracia)
AG Pacar Mario Dandy (kanan). (Instagram/@agnsgracia)

Anak mantan pejabat pajak, Mario Dandy Satrio (20) yang juga tersangka penganiayaan diketahui menjalin hubungan dengan AG (15). Mario mengaku hubungan mereka baru dijalani kurang lebih satu bulan.

"Jadi sebelum ini kan pacar klien saya sebelum kejadian ini baru satu bulan pacaran, si AG sama klien saya," kata pengacara Mario, Basri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (9/3/2023).

Baca Juga: Reka Adegan Penganiayaan David Digelar Besok, Mario Dandy Cs Bakal Hadir!

Basri mengungkap hal itu juga sudah diakui Mario di dalam BAP pemeriksaan. Kepada polisi, Mario mengaku baru menjalin hubungan dengan AG selama satu bulan.

"Itu pengakuan di BAP. Jadi pada saat kejadian itu dia baru pacaran sekitar satu bulan," beber Basri.

Selain itu, usai kasus ini mencuat dan Mario ditahan, Basri menyebut kliennya tidak sama sekali menanyakan keadaan kekasihnya.

"Tidak ada (menanyakan kabar AG), tidak ada," kata Basri.

Baca Juga: Pacar Mario Dandy Ditahan di LPKS Selama Sepekan, Tapi Bisa Diperpanjang Lagi

Diberitakan sebelumnya, Mario Dandy ditetapkan sebagai tersangka karena menganiaya pelajar bernama David (17). Mario melakukan aksi penganiayaan setelah sebelumnya mendengar ada tindakan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh korban terhadap AG.

Mario, AG dan rekannya bernama Shane kemudian menemui David. Aksi penganiayaan secara sadis-pun tak terhindar hingga David harus menjalani perawatan di rumah sakit hingga hari ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X