Polda Metro Gelar Reka Ulang Adegan Mario Dandy Aniaya David hingga Koma Besok!

- Rabu, 8 Maret 2023 | 21:37 WIB
Kasus penganiayaan Mario Dandy terhadap David akan dilakukan Kamis, (9/3/2023). (ANTARA/Luthfia Miranda Putri)
Kasus penganiayaan Mario Dandy terhadap David akan dilakukan Kamis, (9/3/2023). (ANTARA/Luthfia Miranda Putri)

Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya bakal menggelar rekonstruksi atau reka ulang adegan kasus penganiayaan anak pejabat pajak Mario Dandy Satrio terhadap David, Kamis (9/3/2023) besok.

"Besok akan lanjutkan dengan proses rekonstruksi," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (8/3/2023).

Baca Juga: Periksa Kekasih Mario Dandy, Polda Metro Libatkan Bapas hingga KemenPPPA

Rekonstruksi itu bakal digelar sejak pagi WIB. Polisi belum memastikan lokasi rekonstruksi.

Mario Dandy Satrio (20) menganiaya Cristalino David Ozora (17) hingga David terbaring di rumah sakit hingga hari ini. Saat menganiaya David, Mario didampingi kekasihnya berinisial AG dan rekannya bernama Shane.

Aksi penganiayaan ini diawali dari aduan AG ke Mario karena merasa mendapat perlakuan tidak menyenangkan yang dilakukan David kepadanya. Mario kemudian mendatangi David hingga menganiaya David.

Baca Juga: PPATK Blokir Rekening Istri Rafael Alun dan Mario Dandy Satrio!

Dalam video yang beredar, Mario terlihat dengan sadis menganiaya David yang sudah tidak berdaya. Mario menendang, memukul kepala hingga menginjak tengkuk leher David.

Kekinian, Mario dan Shane sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Sedangkan AG kini berstatus sebagai pelaku karena AG masih di bawah umur.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X