Isu Mario Dandy Cs Gitaran di Kantor Usai Aniaya David, Polisi Akui Baru Amankan Pengamen

- Rabu, 8 Maret 2023 | 22:35 WIB
Mario Dandy pelaku penganiayaan David. (Twitter/@mazzini_gsp)
Mario Dandy pelaku penganiayaan David. (Twitter/@mazzini_gsp)

Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan memberikan penjelasan terkait isu Mario Dandy Satrio, Shane dan AG yang malah gitaran di kantor polisi sesaat setelah diamankan usai menganiaya David. Polisi membantah jika mereka bermain gitar.

"Enggak ada main gitar, kan saya stand by di kantor," kata Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Tedjo Asmoro saat dihubungi wartawan, Rabu (8/3/2023).

Kompol Tedjo menyebut saat itu pihaknya baru saja mengamankan pengamen dan menyita barang bukti berupa gitar. Sesaat yang bersamaan, Mario cs juga diamankan.

"Jadi gitarnya ada di situ, orangnya juga di situ dan dia itu pegang-pegang (gitar) si Shane yang pegang (gitar),  kalau si Mario diam-diam saja. Diam saja dia memikirkan kasusnya gimana," bebernya.

BACA JUGA: Nomor Hp Diduga Milik Agnes Pacar Mario Di-spill Netizen, Namanya di Getcontact Ngeri!

Saat itu, Tedjo menyebut dirinya langsung menegur Shane yang sedang memegang gitar. Shane maupun yang lainnya belum sempat bermain gitar hingga bernyanyi.

"Saya ada pas di lantai penyidik 'itu ngapain pegang-pegang gitar? Saya yang memerintahkan langsung, langsung diambil sama penyidik, 'nggak ndan, memang di situ kok', langsung dikeluarkan," kata Tedjo.

"Jadi enggak ada lah, masa mohon maaf lah, segila-gilanya orang masa lagi kasus gitu dia mau nyanyi-nyanyi berdendang, ya enggak mungkin lah," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Mario, Shane dan AG diisukan tidak merasa menyesal usai menganiaya David secara brutal. Bahkan, ketiganya disebut sempat bernyanyi hingga bermain gitar di dalam kantor polisi saat mereka baru saja diamankan.

BACA JUGA: Pasangan yang Dinilai Biadap! Agnes Selfie Bareng Dandy, Tangan Megang Perut Jadi Sorotan

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X