Ada Miras di Rubicon Mario Dandy, Polisi Bilang Begini

- Jumat, 3 Maret 2023 | 14:01 WIB
Jeep Rubicon Mario Dandy Satrio (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Jeep Rubicon Mario Dandy Satrio (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Sebuah botol minuman keras (miras) ditemukan di dalam mobil Jeep Rubicon milik Mario Dandy Satrio. Polda Metro Jaya angkat bicara terkait penemuan miras tersebut.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi, menyebut miras itu sudah berada di mobil Mario sebelum aksi penganiayaan terhadap David dilakukan.

"Terkait dengan minuman keras, untuk sementara, itu terjadi beberapa hari sebelum kejadian di TKP," kata Hengki kepada wartawan, Jumat (3/3/2023).

-
Mario Dandy Satrio (ANTARA FOTO/Luthfia Miranda Putri)

Baca Juga: Rubicon Mario Dandy Pakai Pelat Palsu, Kakorlantas Sebut Bisa Perberat Sanksi

Hengki enggan berkomentar lebih dalam terkait miras tersebut. Dia hanya menyebut informasi itu masih berdasarkan pengakuan Mario.

"Ini menurut pengakuan," beber Hengki.

Lebih jauh, Hengki menyebut, pihaknya tidak bergantung kepada keterangan tersangka. Penyidik masih akan mendalami keterangan dari para tersangka terkait kasus ini.

"Kami tidak berdasar pada keterangan tersangka, kami identikan, sesuaikan dengan alat bukti yang lain. Kalau kita mengikuti keterangan tersangka, kita disetir tersangka nanti," ujarnya.

Baca Juga: Penganiayaan Sadis David Rupanya Direncanakan Mario Dandy Cs, Polisi: Ada Bukti Digital

"Oleh karenanya, dalam penyelidikan, mindset kita harus nol biar alat bukti yang mengarahkan kira-kira ngaruh ke konstruksi pasal yang mana," pungkas Hengki.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X