The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

LeBron James Akhirnya Tampil Botak, Ikuti Jejak Legenda NBA Lainnya
LeBron James melakukan slamdunk (REUTERS)
Sport

LeBron James Akhirnya Tampil Botak, Ikuti Jejak Legenda NBA Lainnya

Sabtu, 24 September 2022 22:20 WIB 24 September 2022, 22:20 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, membuat kehebohan dengan penampilan barunya yang berkepala botak plontos. Menariknya, netizen baru mengakui kalau LeBron James kini setara dengan legenda basket NBA lainnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, penggemar NBA sejatinya sering mengaitkan LeBron James dengan kepala botak. Pasalnya, rambut James mulai menipis dan garis depan rambut pemain 37 tahun tersebut juga sudah mundur.

Netizen kemudian banyak membuat lelucon mengenai hal ini. Mereka menganggap seseorang baru layak dianggap sebagai pemain basket hebat jika berkepala botak plontos.

Baca Juga: Stephen Curry Ngarep Kevin Durant Balik ke Golden State Warriors Lagi

Pasalnya, para legenda besar NBA seperti Michael Jordan, Kareem Abdul-Jabbar, hingga Shaquille O’Neal berkepala botak. Tak ayal, ketika kini LeBron James hadir dengan kepala botak, banyak penggemar NBA yang dibuat heboh.

LeBron James
Postingan LeBron James (Instagram/@kingjames)

Sepanjang kariernya, LeBron James telah juara NBA sebanyak empat kali, yakni pada 2012 dan 2013 bersama Miami Heat, kemudian pada 2016 dengan Cleveland Cavaliers, dan di 2020 bersama Lakers.

Baca Juga: Fantastis! Curry Dikontrak Seumur Hidup oleh Aparel Olahraga Ini Seharga 1 Miliar Dolar

Hebatnya lagi, pada keempat musim tersebut LeBron James selalu dinobatkan sebagai MVP NBA Finals. Sosoknya pun menjadi salah satu yang paling menginspirasi di dunia basket.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US