The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fantastis! Curry Dikontrak Seumur Hidup oleh Aparel Olahraga Ini Seharga 1 Miliar Dolar
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry (REUTERS)
Sport

Fantastis! Curry Dikontrak Seumur Hidup oleh Aparel Olahraga Ini Seharga 1 Miliar Dolar

Kamis, 15 September 2022 12:10 WIB 15 September 2022, 12:10 WIB

INDOZONE.ID - Pemain andalan Golden State Warriors, Stephen Curry, dikabarkan akan mendapat kontrak baru dari aparel pakaian olahraga, Under Armour. Tak main-main, bintang NBA itu akan diikat kontrak seumur hidup untuk menjadi brand ambassador Under Armour senilai 1 miliar dolar.

Stephen Curry sebetulnya telah menjalin kerja sama dengan Under Armour sejak 2013 setelah kontraknya dengan Nike berakhir. Namun, saat ini Curry belum menjadi pemain bintang.

Pada September 2015 Curry mendapat kontrak baru dari Under Armour setelah ia membantu Warriors juara NBA. Ia menerima kontrak kerja sama hingga 2024 dan diberi saham ekuitas di aparel tersebut.

Baca Juga: Lakers Umumkan akan Pensiunkan Nomor Punggung 16 Milik Pau Gasol

Karier Curry kemudian semakin menanjak setiap tahunnya. Under Armour lantas menciptakan Curry Brand sebagai anak perusahaan pada 2018.

Sepatu Curry Brand telah berkontribusi pada kebangkitan Under Armour sebagai merek di dunia basket. Apalagi, prestasi Curry juga terus melesat. Kini ia telah menjadi juara NBA sebanyak empat kali.

Di 2022 ini, Curry tak hanya membantu Golden State Warriors kembali juara NBA, ia sendiri didapuk sebagai MVP NBA Finals. Tak mengherankan jika kemudian Under Armour berniat mengikat Curry untuk jangka waktu yang sangat lama.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US