The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Karier Michael Jordan Bisa Lebih GG Lagi Kalo Gak Ngerokok dan Makan Makanan Cepat Saji
Legenda Basket, Michael Jordan. (NBA)
Sport

Karier Michael Jordan Bisa Lebih GG Lagi Kalo Gak Ngerokok dan Makan Makanan Cepat Saji

Senin, 19 September 2022 17:18 WIB 19 September 2022, 17:18 WIB

INDOZONE.ID - Michael Jordan telah menorehkan prestasi dan rekor luar biasa di dunia basket NBA. Namun, karier Jordan disinyalir bisa lebih cemerlang lagi jika ia tidak ngerokok dan menghindari makanan cepat saji seperti McDonald’s.

Sepanjang kariernya, Michael Jordan telah enam kali menjuarai NBA. Semuanya ia torehkan bersama Chicago Bulls. Tak hanya itu, Jordan juga menyabet enam gelar MVP Finals NBA.

Menurut mantan bintang NBA, Olden Polynice, Jordan sebetulnya bisa meraih lebih banyak gelar dan prestasi. Namun, itu tak terjadi karena sang superstar tidak menjaga pola hidupnya.

Baca Juga: Penuh Sejarah, Jersey Legendaris Michael Jordan Terjual Rp151,5 Miliar

Disebutkan oleh Polynice kalau Jordan sudah menjadi pecandu rokok. Selain itu, Jordan juga sering mengkonsumsi makanan buatan McD yang tentunya tidak bagus untuk atlet.

“Bisakah Anda bayangkan jika orang ini makan dengan benar, alih-alih makan McDonald's, tidak minum (minuman keras) dan tidak merokok?” sebut Polynice, dilansir dari Fadeaway World, Senin (19/9/2022).

“Dapatkah Anda membayangkan bahwa Michael Jordan? Dan benar-benar bekerja secara teratur? Michael Jordan yang itu?! Oh Tuhan,” tandasnya.

Baca Juga: Cover NBA 2K23 Hadirkan Devin Booker Hingga Legenda Michael Jordan

Namun demikian, apa yang dicapai oleh Michael Jordan saat ini sudah menjadi prestasi yang luar biasa. Namanya akan selalu diperdebatkan sebagai pebasket terbaik dalam sejarah NBA.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Hendry Kurniawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US