Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski di UFC 284, Renato Moicano: Ini Gila!

- Jumat, 18 November 2022 | 22:00 WIB
Islam Makhachev saat latihan di pusat kebugaran (Instagram/@islam.makhachev)
Islam Makhachev saat latihan di pusat kebugaran (Instagram/@islam.makhachev)

Juara kelas ringan UFC, Islam Makhachev, akan mempertahankan sabuknya di UFC 284, pada 12 Februari 2023. Dia akan bertarung dengan juara kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski.

Menurut petarung UFC, Renato Moicano, petarungan ini gila. Sebab, dia menilai Alexander Volkanovski tidak akan bisa mengalahkan Islam Makchacev.

Renato Moicano pesimistis dengan peluang Alexander Volkanovski karena perbedaan ukuran dengan Islam Makhachev. Renato Moicano menilai perbedaan ukuran akan menyulitkan Alexander Volkanovski.

Baca Juga: Beri Kode Akan Duel Lagi, Islam Makhachev Jadi Lawan Alexander Volkanovski Nih?

"Saya pikir pertarungan itu tidak masuk akal, bung. Saya tidak melihat bagaimana Alexander Volkanovski bisa mengalahkan Islam Makhachev,” kata Renato Moicano, dikutip dari Sportskeeda, Jumat (18/11/2022).

"Tentu saja, Alexander Volkanovski adalah petarung yang sangat bagus. Dia mendominasi divisinya, tetapi saya merasa perbedaan ukuran itu gila," ungkap Renato Moicano.

Renato Moicano memperkirakan Islam Makhachev akan mendominasi Alexander Volkanovski di atas lantai hingga memenangkan pertarungan. Dia pun bingung kenapa pertarungan tidak seimbang ini dapat terlaksana di UFC 284.

Baca Juga: Islam Makhachev Dapat Pesan Khusus dari Khabib Nurmagomedov Usai Juara UFC, Apa Itu?

“Saya berpikir Islam Makhachev bisa mendominasinya di kanvas. Ini bukan pertarungan yang bagus untuk Volkanovski. Saya tidak tahu mengapa mereka memaksakan pertarungan ini. Bagi saya, saya tidak melihat pertarungan ini masuk akal,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X