Beri Kode Akan Duel Lagi, Islam Makhachev Jadi Lawan Alexander Volkanovski Nih?

- Sabtu, 12 November 2022 | 13:00 WIB
Islam Makhachev angkat sabuk juara kelas ringan UFC (Reuters/Christopher Pike)
Islam Makhachev angkat sabuk juara kelas ringan UFC (Reuters/Christopher Pike)

Juara kelas ringan UFC, Islam Makhachev, memberi kode, bahwa dirinya akan segera masuk ke dalam oktagon lagi. Itu diungkapkan Islam melalui instagram-nya @islam_makhachev.

Dia mengugngah fotonya kala memenangkan pertarungan. Tidak hanya itu, dia memberi keterangan unggahan itu dengan kalimat yang mengundang pensaran para penggemar UFC.

“Berita bagus akan segera datang (emotikon mata melirik), berita besar akan datang (emotikon keplalan),” tulis Islam, Sabtu (12/11/2022).

Baca Juga: Islam Makhachev Dapat Pesan Khusus dari Khabib Nurmagomedov Usai Juara UFC, Apa Itu?

Banyak orang menilai berita bagus dan besar itu berkaitan dengan pertarungan Islam dengan Alexander Volkanovski. Perlu diketahui, Volkanovski merupakan peringkat satu divisi pound-for-pound saat ini.

Volkanovski disebut sebagai calon lawan yang tepat bagi Islam, untuk mempertahankan gelarnya. Sekadar informasi, Islam mendapatkan sabuk juara kelas ringan UFC usai mengalahkan Charles Oliveira di UFC 280.

Jika pertarungan Islam dan Volkanovski jadi kenyataan, itu merupakan sajian menarik buat para penggemar UFC. Bahkan, petarung UFC, Dan Hooker, menyatakan Volkanovski akan menjadi lawan yang sulit bagi Islam.

Baca Juga: Jika Khabib Nurmagomedov Tak Ada, Islam Makhachev Sudah Juara UFC Sejak Lama

"Tetapi, menahan seorang pria kekar di tanah sangatlah sulit. Jadi, saya merasa dia akan menghadapi ujian yang sangat sulit," kata Dan Hooker, dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (12/11/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X