Baru Juga Juara Kelas Ringan UFC, Sepupu Khabib Nurmagomedov Sudah Sombong Aja

- Sabtu, 5 November 2022 | 22:00 WIB
Islam Makhachev dengan sabuk juara kelas ringan UFC (Reuters/Christopher Pike)
Islam Makhachev dengan sabuk juara kelas ringan UFC (Reuters/Christopher Pike)

Sepupu Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev, baru saja mengklaim sabuk juara kelas ringan UFC. Meski begitu, Islam mulai besar kepala.

Islam mendapatkan sabuk juara itu usai mengalahkan Charles Oliveira di UFC 280. Setelah Oliveira, Islam ingin melawan peringkat satu divisi pound-for-pound saat ini, yakni Alexander Volkanovski.

Namun, Islam tampaknya terlalu meremehkan Volkanovski. Dia bahkan, menyebut petarung asal Australia itu terlalu pendek.

-
Alexander Volkanovski latihan (Instagram/@alexvolkanovski)

Baca Juga: Jika Khabib Nurmagomedov Tak Ada, Islam Makhachev Sudah Juara UFC Sejak Lama

Petarung UFC, Dan Hooker, mengingatkan Islam agar tidak meremehkan Volkanovski. Sebab, Volkanovski telah merajai kelas bulu dengan tingginya itu.

"Untuk Islam berpaling begitu cepat dan menantang Alexander Volkanovski... Saya merasa seperti mereka melakukan itu jelas karena itu peluang menjadi petarung nomor satu di kelas pound-for-pound. Tapi saya merasa mereka sedikit meremehkan Volkanovski. Mereka bakal terkena banyak masalah,” kata Dan Hooker, dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (5/11/2022).

"Dia orang yang sangat sulit untuk ditahan di lantai kanvas. Dia (Islam) terus mengatakan, bahwa dia pendek dan hal-hal semacam itu,” sambungnya.

Baca Juga: Charles Oliveira Dapat Pesan Khusus dari Khabib Nurmagomedov, Apa Ya?

"Tetapi, menahan seorang pria kekar di tanah sangatlah sulit. Jadi, saya merasa dia akan menghadapi ujian yang sangat sulit," pungkas Dan Hooker.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X