Nova Widianto Berpaling ke Malaysia, PBSI: Kita Harus Hormati Keputusannya!

- Kamis, 22 Desember 2022 | 22:02 WIB
Pelatih ganda campuran Pelatnas bulu tangkis Nova Widianto. (PBSI)
Pelatih ganda campuran Pelatnas bulu tangkis Nova Widianto. (PBSI)

Pelatih ganda campuran Pelatnas bulu tangkis Nova Widianto mengundurkan diri dari jabatannya dan hijrah ke Malaysia

Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) selaku induk organisasi bulu tangkis nasional pun menghormati keputusan Nova itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta. Pengunduran diri Nova dituangkan lewat surat yang ditandatangani pada 1 Desember 2022, yang selanjutnya diterima pengurus teras PBSI pada 15 Desember 2022.

Baca Juga: Sabet 5 Gelar Tunggal ITF, Petenis Cewek Gen-Z Indonesia Ini Jadi Sorotan Dunia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina)

"Saya menghormati dan menghargai segala keputusan coach Nova yang memilih mengundurkan diri dari pelatnas untuk meneruskan karier kepelatihannya di luar negeri," kata Alex Tirta dikutip dari Antara, Kamis (22/12/2022).

Baca Juga: Profil Priska Nugroho, Petenis Gen Z Indonesia yang Jadi Sorotan Dunia

Lebih lanjut, Alex menyebutkan bahwa Nova ingin meneruskan karier pelatih dengan bergabung ke Asosiasi Bulu tangkis Malaysia (BAM) dan telah menyampaikan pengunduran diri secara baik-baik.

Atas dedikasi dan kerja keras Nova selama 11 tahun menukangi Rehan Naufal Kusharjanto dan lainnya, Alex pun secara khusus mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras coach Nova dalam ikut memajukan dan meningkatkan prestasi bulu tangkis Indonesia, terutama di sektor ganda campuran," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X