Nova Widianto Diisukan Susul Rexy Mainaky Gabung Malaysia, Segera Tinggalkan PBSI?

- Selasa, 20 Desember 2022 | 22:00 WIB
Nova Widianto saat di pinggir lapangan (PBSI)
Nova Widianto saat di pinggir lapangan (PBSI)

Rumor Pelatih ganda campuran PBSI, Nova Widianto, gabung Akedemi Bulu Tangkis Malaysia (ABM) muncul ke permukaan. Rumor itu makin memanas sekarang.

Direktur Pelatih Ganda ABM, Rexy Mainaky, pun belum buka suara soal calon pelatih di ABM yang dimaksud. Rexy, yang juga berasal dari Malaysia, masih menunggu lampu hijau dari pelatih tersebut.

"Saya tahu Anda semua telah menunggu untuk mengetahui siapa pelatih baru ini, tetapi beri saya waktu beberapa hari lagi. Saya akan membuat pengumuman setelah mendapat lampu hijau darinya," kata Rexy, dikutip dari nst, Selasa (20/12/2022).

-
Nova Widianto (PBSI)

Baca Juga: 75 Atlet Bulu Tangkis Saling Sikut di Selektnas PBSI demi Tiket Pelatnas

Rexy sempat dapat pertanyaan soal pelatih tersebut pernah bermain bersamanya atau tidak. Dia memberi jawaban yang memberi kode, bahwa pelatih tersebut kemungkinan besar adalah Nova.

"Tidak, karena kami tidak pernah berada dalam disiplin yang sama,” ungkapnya.

Nova adalah pebulu tangkis ganda campuran saat masih aktif bermain. Dia bahkan dua kali menjadi juara dunia bersama Liliyana Natsir pada 2005 dan 2007.

Baca Juga: Bikin Kejutan, Ihsan Maulana Mustofa Latihan Bareng 'Alien' Viktor Axelsen di Dubai

Sejak awal, Federasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) memang melakukan pembicaraan dengan beberapa pelatih dari Indonesia dan satu asal Korea Selatan. Nama Nova pun muncul dan gencar dikabarkan bakal menyebrang ke Malaysia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X