Purnawirawan Polisi Penabrak Mahasiswa UI Bakal Diundang saat Rekonstruksi Kecelakaan

- Kamis, 2 Februari 2023 | 10:42 WIB
Suasana jelang rekonstruksi kasus kecelakaan mahasiswa UI di Jalan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Suasana jelang rekonstruksi kasus kecelakaan mahasiswa UI di Jalan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polda Metro Jaya pada hari ini, Kamis (2/2/2023) menggelar rekonstruksi kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan mahasiswa Universitas Indonesia (UI). Pensiunan polisi yang menabrak korban pun diundang untuk hadir dalam rekonstruksi ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo. Kombes Truno menyebut pihak pengendara mobil diundang dalam rekontruksi kali ini.

"Diundang melalui kuasa hukumnya," kata Kombes Truno kepada wartawan, Kamis (2/2/2023).

Baca Juga: Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI Siang Ini

Belum diketahui secara pasti apakah mobil Pajero Sport yang merupakan pensiunan Polri akan hadir atau tidak dalam rekonstruksi kali ini.

Diberitakan sebelumnya, kasus tewasnya mahasiswa UI usai terlibat kecelakaan dengan mobil yang ditumpangi purnawirawan polisi di Jakarta Selatan memasuki babak baru. Polda Metro Jaya berencana melakukan rekonstruksi ulang kasus kecelakaan ini siang ini.

Baca Juga: Fakta-fakta Kasus Tewasnya Mahasiswa UI, Sudah Meninggal Malah Jadi Tersangka!

Sebelumnya, Polda Metro sudah menutup penyidikan kasus ini. Hasil dari penyelidikan kasus ini juga menyimpulkan jika polisi menetapkan korban dalam hal ini mahasiswa UI menjadi tersangka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X