Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI Siang Ini

- Kamis, 2 Februari 2023 | 09:05 WIB
Konferensi pers Kapolda Metro Irjen Fadil Imran bersama Korlantas, Kompolnas, Komisi III DPR terkait kasus kecelakaan mahasiswa UI (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers Kapolda Metro Irjen Fadil Imran bersama Korlantas, Kompolnas, Komisi III DPR terkait kasus kecelakaan mahasiswa UI (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan tewasnya mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya hari ini, Kamis (2/2/2023).

"Hari ini Polda Metro Jaya akan menggelar rekonstruksi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo kepada wartawan.

Baca Juga: Fakta-fakta Kasus Tewasnya Mahasiswa UI, Sudah Meninggal Malah Jadi Tersangka!

Rekonstruksi kali ini tidak hanya dilakukan oleh penyidik saja. Menurut Truno, nantinya Polda Metro Jaya juga menggandeng beberapa pihak dalam kegiatan tersebut.

"Metodenya melibatkan beberapa pakar ditambah dengan para pihak," beber Truno.

Baca Juga: Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI Besok

Diberitakan sebelumnya, kasus tewasnya mahasiswa UI usai terlibat kecelakaan dengan mobil yang ditumpangi purnawirawan polisi di Jakarta Selatan memasuki babak baru. Polda Metro Jaya berencana melakukan rekonstruksi ulang kasus kecelakaan ini.

Sebelumnya, Polda Metro sudah menutup penyidikan kasus ini. Hasil dari penyelidikan kasus ini juga menyimpulkan jika polisi menetapkan korban dalam hal ini mahasiswa UI menjadi tersangka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X