Polda Metro Tangkap 3 Debt Collector yang Viral Bentak Polisi saat Rampas Mobil

- Kamis, 23 Februari 2023 | 08:52 WIB
Ilustrasi polisi (ANTARA)
Ilustrasi polisi (ANTARA)

Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menangkap kawanan debt collector yang viral membentak polisi saat mengambil paksa mobil selebgram Clara Shinta. Ada tiga debt collector yang ditangkap dalam kasus ini.

"Ya, ada yang sudah kita amankan dan akan segera kita rilis kepada teman- teman media," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi, dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (23/2/2023).

Hengki belum membeberkan secara rinci terkait penangkapan para debt collector tersebut. Akan tetapi, dia menyebut, ada salah satu debt collector ditangkap di wilayah yang jauh dari Jakarta.

Baca Juga: Bermodus Razia Narkoba di Jalanan, 4 Polisi Gadungan yang Kerap Beraksi di Jakbar Diciduk!

"Satu pelaku kita kejar sampai ke Saparua, Ambon," beber Hengki.

Lebih jauh, Polda Metro Jaya memberi ultimatum keras terhadap para debt collector lainnya yang belum tertangkap supaya segera menyerahkan diri. Jika tidak, polisi tidak ragu melakukan penindakan tegas.

Baca Juga: Buang Al Quran di Got, 8 Warga Malaysia Diperiksa Polisi

"Kepada pelaku debt collector yang terlibat perlawanan terhadap petugas, kami minta segera menyerahkan diri atau kami kejar dan tindak tegas," kata Hengki.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X