Keroyok Warga dengan Senjata Tajam, 10 Preman di Jakarta Barat Langsung Diringkus Polisi

- Rabu, 22 Februari 2023 | 17:59 WIB
Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce. (Dok Polres Jakarta Barat)
Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce. (Dok Polres Jakarta Barat)

Jajaran Polres Metro Jakarta Barat baru saja menangkap 10 preman yang kerap berada di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Para preman ini sebelumnya sempat mengeroyok warga Cengkareng.

"Benar, ada sejumlah orang yang sudah kita tangkap terkait aksi premanisme dan pengeroyokan di kawasan Cengkareng Timur kemarin," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (22/2/2023).

Baca Juga: Bermodus Razia Narkoba di Jalanan, 4 Polisi Gadungan yang Kerap Beraksi di Jakbar Diciduk!

Penangkapan ini diawali para preman yang membuat resah. Seorang warga bernama Acong saat sedang melaksanakan ronda malam di Jalan Gang Pelawi, Cengkareng, Jakarta Barat didatangi para preman pada 18 Februari 2023 lalu.

Korban dikeroyok secara sadis hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Pihak keluarga korban sendiri langsung melaporkan kasus ini ke polisi.

"Di rumah sakit kita melihat korban terbaring dengan sejumlah luka tusukan di lengan kanan. Bahkan saat itu pisau yang masih tertancap, memar di bagian muka dan gigi depan patah," beber Pasma.

Baca Juga: Merinding! Kronologi Penemuan Kurir Ekspedisi Meninggal saat Antar Paket di Jakbar

-
Polisi ringkus 10 preman di Jakbar. (Dok Polres Jakbar)

Didalami, polisi akhirnya berhasil menangkap para pelaku. Total, ada 10 preman yang berhasil diringkus oleh Polres Metro Jakarta Barat.

"Untuk motif pengeroyokan kita masih dalami. Yang jelas permasalahan ini sudah kita tangani sesuai dengan arahan bapak Kapolda Metro Jaya yang mengatakan tidak boleh ada premanisme di Jakarta," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X