Pernikahannya Viral di Medsos, Pengantin Wanita Histeris dan Pingsan Akhirnya Buka Suara

- Senin, 14 Desember 2020 | 15:07 WIB
Aolina Lestary, pengantin wanita viral karena pernikahan dihadiri mantan pacar (Tiktok)
Aolina Lestary, pengantin wanita viral karena pernikahan dihadiri mantan pacar (Tiktok)

Setelah video pernikahannya viral di media sosial karena diwarnai isak tangis dari pengantin wanita saat melihat mantan pacarnya datang, akhirnya pihak keluarga pengantin laki-laki memberikan klarifikasi.

Klarifikasi tersebut diunggah di channel Youtube Denda Olivia pada Minggu (13/12/2020). Dalam video itu, ponakan mempelai pria, Nilam menjelaskan sejumlah keluarganya sudah berbicara dengan mempelai wanita yang bernama Aolina Lestary.

Baca juga: Pengantin Wanita Histeris Gegara Mantan Datang, Keluarga Pengantin Laki-laki: Pengen Viral

Dalam penuturannya, pengantin wanita mengaku menikah untuk kepentingan materi. Bahkan yang membuatnya terkejut, saat ibu kandung pengantin pria menceritakan bahwa Aolina meminta dibelikan handphone oleh suaminya.

"Dia minta beliin HP. Matre dia guys," kata Nilam.

Dalam perbincangan itu juga, Aolina mengatakan bahwa pria yang hadir di pernikahannya tersebut adalah mantan pacarnya. Kini Aolina sendiri masih berada di rumah pengantin pria.

Baca juga: Pengantin Wanita Histeris saat Mantan Datang, Keluarga Wanita Datangi Rumah Pengantin Pria

"Dia tidur, udah makan tidur, di sini kayak ratu, ngga diapa-apain sampai masalah selesai dengan keluarganya di sana. Kita sebenarnya sudah angkat tangan, mau dibalikin oke silakan tapi kerugian kita juga harus dikembaliin, kan belum diapa-apain. Kan ngga mungkin diapa-apain sama paman saya, kan dia istri orang. Nggak minat juga guys, masih banyak wanita lain," kata Nilam. 

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X