Pengantin Wanita Histeris saat Mantan Datang, Keluarga Wanita Datangi Rumah Pengantin Pria

- Senin, 14 Desember 2020 | 12:42 WIB
Aoina Lestary, pengantin wanita viral karena mantan datang ke pernikahan (Tiktok)
Aoina Lestary, pengantin wanita viral karena mantan datang ke pernikahan (Tiktok)

Nilam, ponakan pengantin pria membuat video klarifikasi versi keluarga mempelai pria setelah video pernikahan tersebut viral di media sosial. Video klarifikasi tersebut diunggah dalam channel Youtube Denda Olivia pada Minggu (13/12/2020).

Dalam video tersebut, Nilam didampingi oleh mempelai pengantin pria yang duduk di tengah serta ibu kandung mempelai pria yang mengenakan hijab ungu.

Baca juga: Pengantin Wanita Histeris saat Mantan Datang, Diduga Belum Diceraikan oleh Suami Pertama

Dalam video tersebut Nilam menjelaskan, pasca insiden tersebut viral di medsos, pihak keluarga wanita sudah mendatangi rumah pengantin pria. Saat ini, pengantin wanita yang bernama Aoina Lestary memaksa minta pulang ke rumahnya, namun belum diizinkan oleh keluarga pengantin pria.

Menurut Nilam, pengantin pria yang bernama Dedi merasa berat hati jika harus melanjutkan hubungan keduanya. 

"Pihak keluarga datang kesini, cuma paman Dedi kalau untuk melanjutkan (pernikahan) ngga lagi, cuma nanti gimana baiknya. Cuma yang perempuan pengennya pulang-pulang terus," kata Nilam.

Nilam menegaskan, Aoina bisa saja pulang ke rumahnya namun saat ini dia masih menjadi tanggung jawab om nya meski keduanya baru menikah kemarin.

Baca juga: Viral Pengantin Wanita Histeris dan Pingsan saat Mantan Kekasih Datang, Ini Sosoknya

"Kalau dia mau pulang gampang, balikin uang, selesai. Tapi kita bukan seperti itu, kita masih menghargai," katanya.

Dia juga mengaku heran mengapa baru sekarang Aoina meminta pulang ke rumahnya, seharusnya minta pulang sebelum pesta pernikahan digelar.

"Kok sekarang minta pulang, kenapa ngga dari kemarin pas belum beli apa-apa, belum habis uang. Kita ngga mempermasalahkan uang, tapi harga diri ini mau taruh di mana. Ini menyangkut keluarga besar kita," tutur Nilam.

"Bagaimana mau memulangkan perempuan yang sudah dinikahi, dia tanggung jawab paman Dedi sekarang, meskipun baru nikah kemarin, tapi paman saya sadar betul ini masih tanggungjawabnya," tambah Nilam.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X