Viral Pengantin Wanita Histeris saat Mantan Datang, Akhirnya Pengantin Pria Buka Suara

- Senin, 14 Desember 2020 | 10:51 WIB
Pengantin pria/tengah (Youtube/Dinda Olivia)
Pengantin pria/tengah (Youtube/Dinda Olivia)

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pengantin wanita menangis histeris dan pingsan saat mantan pacarnya datang ke pernikahannya.

Video tersebut langsung ramai di medsos. Pria yang diduga mantan kekasihnya itu naik ke atas pelaminan dan bersalaman dengan pengantin pria, keduanya bahkan berpelukan. Namun di sebelah mereka, pengantin wanita menangis histeris hingga pingsan di kursi pelaminan.

Baca juga: Pengantin Wanita Nangis Histeris saat Mantan Kekasih Datang Diminta Ganti Rugi Rp50 Juta

Usai video tersebut viral, pihak keluarga pengantin laki-laki membuat video klarifikasi yang diunggah di channel Youtube Denda Olivia. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita berkerudung putih duduk bersama pria berkaos hitam dan wanita berkerudung ungu.

Rupanya wanita berkerudung putih merupakan ponakan mempelai laki-laki, sementara pria berkaos hitam adalah pengantin pria yang ramai dibicarakan, sementara ibu berhijab ungu adalah ibu kandung mempelai pria.

Dalam video itu, wanita berkerudung putih mempersilakan kepada om nya menjelaskan apa benar ia merebut istri atau pacar orang seperti yang dituliskan oleh seorang pemilik akun Facebook di kolom komentar. 

Baca juga: Viral Pengantin Wanita Pingsan karena Mantan Hadir di Pernikahan, Akhirnya Dicerai Suami

"Saya nggak tau dia punya suami," kata mempelai pengantin pria.

Wanita berhijab putih pun nampak emosi saat membaca komentar salah satu netizen yang menyebut om nya merebut istri atau pacar orang.

"Ngga mungkin paman saya menikahi istri orang, nggak mau lah dia pacar orang apalagi istri orang," tegasnya.

Ia pun tak terima om nya disudutkan seperti itu di media sosial hingga akhirnya nama baik keluarganya menjadi jelek.

"Karena ini menyangkut nama baik keluarga paman saya, dikira merebut istri orang, kalau merebut pacar orang wajar persaingan," tuturnya.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X