Viral Pengantin Wanita Histeris dan Pingsan saat Mantan Kekasih Datang, Ini Sosoknya

- Senin, 14 Desember 2020 | 11:23 WIB
Aolina Lestary, pengantin wanita nangis histeris sata mantan datang (Tiktok)
Aolina Lestary, pengantin wanita nangis histeris sata mantan datang (Tiktok)

Seorang pengantin wanita mendadak viral di media sosial dan menyedot perhatian para netizen baik di Facebook, Instagram, Tiktok hingga televisi nasional.

Pasalnya, di hari bahagianya tersebut, pengantin wanita justru menangis histeris hingga akhirnya pingsan di pelaminan saat mengetahui mantan pacarnya hadir di pernikahannya. 

Saat sang mantan berjalan menuju pelaminan, ia mulai menangis sambil teriak-teriak di pelaminan. Pria itu akhirnya bersalaman dengan pengantin pria, keduanya bahkan nampak berpelukan. Namun saat mantannya ingin bersalaman dengan pengantin wanita, si pengantin wanita justru semakin histeris. Hingga akhirnya keluarga meminta agar mantan tersebut tak mendekati pengantin wanita itu.

Baca juga: Viral Pengantin Wanita Histeris saat Mantan Datang, Akhirnya Pengantin Pria Buka Suara

Ia pun akhirnya turun dari pelaminan dan membuat tamu undangan yang hadir bersorak sorai. Tak lama terlihat pengantin wanita pingsan di pelaminan.

Pasca videonya viral di berbagai media sosial, para netizen dibikin penasaran dengan sosok pengantin wanita tersebut. Bahkan mayoritas netizen mencibir dan membully pengantin wanita itu lantaran dianggap tidak menghargai suaminya.

Akun Tiktok @warnishop_official mengunggah screenshoot akun Tiktok pengantin wanita tersebut. Pengantin wanita memiliki akun Tiktok @aolinalestary.

-
Pengantin wanita histeris viral, Aolina Lestary (Tiktok)

Dalam akun tersebut, ia memiliki 89 pengikut dan 22 yang mengikuti, sebanyak 388 orang menyukai postingannya. Terlihat sejumlah video Aolina, nampak ia mengenakan bando kelinci di kepalanya. Ada juga videonya saat mengenakan kemeja hitam dengan tanktop warna senada tengah berjoget ala Tiktok.

Baca juga: Pengantin Wanita Nangis Histeris saat Mantan Kekasih Datang Diminta Ganti Rugi Rp50 Juta

Dalam profile picture akun Tiktoknya terlihat Aolina mengenakan kaos putih dan celana jeans, tangannya ditaruh di atas kepalanya. Ia nampak cantik dengan riasan makeup di wajahnya.

Para netizen pun meramaikan kolom komentar akun Tiktok tersebut lantaran penasaran dengan sosoknya.

"Oh ini yang belum move on itu," kata seorang netizen.

"Kepo," timpal yang lain.

"Siapa yang lari kesini karea kepo," kata netizen lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X