The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengantin Wanita Histeris Gegara Mantan Datang, Keluarga Pengantin Laki-laki: Pengen Viral
Pengantin wanita histeris dan pingsan viral di medsos (Tiktok)
News

Pengantin Wanita Histeris Gegara Mantan Datang, Keluarga Pengantin Laki-laki: Pengen Viral

Viral di medsos.

Senin, 14 Desember 2020 14:09 WIB 14 Desember 2020, 14:09 WIB

INDOZONE.ID - Keluarga pihak pengantin laki-laki sempat dibuat geram karena video pernikahan antara Dedi dengan Aiona Lestary viral di media sosial. Dalam video tersebut, Aolina tiba-tiba saja menangis histeris di atas pelaminan saat melihat mantan pacarnya datang ke pernikahannya.

Sontak hal itu membuat kaget tamu undangan yang hadir, begitu juga dengan pengantin pria dan keluarganya. Bahkan Aolina sampai pingsan di atas pelaminan.

Baca juga: Pengantin Wanita Histeris saat Mantan Datang, Keluarga Wanita Datangi Rumah Pengantin Pria

Menanggapi video yang viral tersebut, pihak keluarga pengantin pria sempat dibuat kesal lantaran sejumlah netizen menuding pengantin pria merebut istri orang.

Nilan, ponakan dari pengantin pria akhirnya membuat video klarifikasi yang diunggah di channel Youtube Denda Olivia. Dalam video itu ada Dedi dan ibunya serta Nilam.

Nilam dan keluarga pengantin laki-laki merasa heran dengan tingkah pengantin wanita yang dianggap berbuah ulah di hari bahagianya. Nilam menduga wanita tersebut ingin viral.

"Saya ngerasa kok cewek itu pengen viral ya, tapi viral jangan kayak gini. Kalo pengen viral masuk ke channel saya yuk," kata Nilam.

Nilam menjelaskan, awalnya video Aolina menangis histeris diupload oleh seseorang yang masih saudara ke Youtube. Melihat hal itu, ia langsung menuliskan komentar dan mengancam akan melaporkan pengupload video ke pihak berwajib.

Setelah mendapat ancaman dari Nilam, pengupload video yang tidak dijelaskan identitasnya akhirnya langsung menghapus video tersebut. Sayangnya, video itu terlanjur didowonload dan diunggah lagi di Facebook, Instagram dan Tiktok sehingga viral di mana-mana.

Baca juga: Pengantin Wanita Histeris saat Mantan Datang, Diduga Belum Diceraikan oleh Suami Pertama

"Yang upload ke Youtube itu masih keluarga lho, kalau ngga di upload ke Youtube ngga seviral ini," kata Nilam menjelaskan kronologinya. 


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US