Sumbang AU$ 1 Juta untuk Australia, Jeff Bezos Malah Dibully Netizen
CEO Amazon, Jeff Bezos (photo/REUTERS/Clodagh Kilcoyne)
Tech

Sumbang AU$ 1 Juta untuk Australia, Jeff Bezos Malah Dibully Netizen

Selasa, 14 Januari 2020 13:48 WIB 14 Januari 2020, 13:48 WIB

INDOZONE.ID - Kebakaran hutan besar yang terjadi di Australia diketahui membuat banyak pihak ramai-ramai menyumbangkan dana untuk membantu pemerintah dan orang-orang yang menjadi korban bencana tersebut, salah satunya adalah CEO Amazon.

Ya, Jeff Bezos belum lama ini telah menyumbangkan uang sebesar AU$ 1 juta untuk membantu penanggulangan bencana tersebut. Namun diketahui bantuan Jeff Bezos malah mendapat kritikan dari netizen di sosial media, kenapa?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jeff Bezos (@jeffbezos) on


Diketahui banyak netizen yang mengkritik bahwa uang yang disumbangkan oleh Jeff Bezos bisa dibilang terlalu 'receh' untuk orang sekelasnya. Pasalnya AU$ 1 juta itu setara dengan US$690.000 atau Rp9,6 miliar.

Pasalnya Jeff Bezos sendiri saat ini dilaporkan dapat menghasilkan uang sebesar US$149.353 setiap menitnya berdasarkan data yang diperoleh dari Yahoo! Finance.


Hal tersebut menunjukkan bahwa Jeff Bezos hanya menyumbangkan tiga menit dari hidupnya untuk membantu Australia yang kini masih dilanda kebakaran hutan hebat.

Meskipun begitu, niat Jeff Bezos yang telah menyumbangkan uang untuk membantu Australia merupakan sebuah upaya yang baik. Pasalnya ia masih peduli dengan Australia dan turut serta untuk membantu menyelesaikan bencana tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US