The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Asus Perkenalkan Laptop ROG Zephyrus Duo 15 dengan Layar Ganda!
ROG Zephyrus Duo 15 (photo/Dok. ASUS)
Tech

Asus Perkenalkan Laptop ROG Zephyrus Duo 15 dengan Layar Ganda!

Sabtu, 04 April 2020 10:38 WIB 04 April 2020, 10:38 WIB

INDOZONE.ID - Asus melalui brand gaming miliknya yaitu Republic of Gamers (ROG) telah meluncurkan laptop gaming pertama yang hadir dengan layar ganda. Laptop ini diberi nama ROG Zephyrus Duo 15.

Mengambil konsep layar ganda dari laptop Asus ZenBook Pro Duo, ROG Zephyrus Duo 15 ini hadir dengan beberapa perubahan dimana layar tambahan dari laptop tersebut dapat diangkat ke atas.

Tentu kehadiran layar tambahan ini membuat para pengguna dapat dengan mudah melihat konten lain saat mereka sedang bermain game. Atau mungkin memanfaatkan layar tersebut untuk memperbesar tampilan game mereka.

ROG Zephyrus Duo 15
ROG Zephyrus Duo 15 (photo/Dok. ASUS)

Selain memiliki fitur yang unik, spesifikasi dari laptop ROG Zephyrus Duo 15 ini juga tak main-main lho! Diketahui laptop ini hadir dengan prosesor Intel Core i9 generasi ke-10 dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 Super.

Layar utama dari laptop ini juga memiliki resolusi FHD dengan refresh rate 300Hz. Tentu hal ini makin membuat pengguna betah bermain game dalam waktu yang lama.

Sayangnya belum diketahui berapa harga yang akan ditawarkan oleh Asus untuk laptop gaming sangar tersebut. Menurut kamu, berapa harga yang cocok untuk laptop gaming seperti ini? Tulis di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US