WhatsApp Siap Rilis Fitur Dark Mode untuk Platform Android dan iOS
photo/Pixabay/Alfredo Rivera
Tech

WhatsApp Siap Rilis Fitur Dark Mode untuk Platform Android dan iOS

Kamis, 26 Desember 2019 09:47 WIB 26 Desember 2019, 09:47 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu oleh pengguna WhatsApp saat ini adalah mode gelap atau dark mode. Pasalnya saat ini sudah banyak aplikasi yang memiliki fitur tersebut seperti Instagram dan juga Twitter.

Fitur dark mode sendiri berguna agar para pengguna tidak merasa terganggu dengan cahaya putih yang dipancarkan di smartphone mereka. Apalagi untuk pengguna smartphone dengan layar AMOLED, penggunaan dark mode juga bisa menghemat baterai.

Baru-baru ini terdapat informasi terbaru yang mengatakan bahwa saat ini WhatsApp sedang bersiap-siap untuk menggulirkan update terbaru yang hadir dengan fitur dark mode tersebut.

WhatsApp Dark Mode
photo/WABetaInfo

Khusus untuk pengguna iOS, update WhatsApp tersebut diketahui juga hadir dengan fitur 'Low Data Mode' yang dapat digunakan untuk mengurangi penggunaan data pengguna ketika sedang menggunakan layanan WhatsApp.

Kemudian terdapat dukungan Haptic Touch sehingga para pengguna bisa menyentuh dan menahan ikon dari aplikasi WhatsApp dari Home untuk melihat opsi tambahan seperti membuat pesan dan lainnya.

Sayangnya belum diketahui kapan update tersebut akan digulirkan. Namun jika bocorannya sudah tersebar, maka peluncuran update tersebut sudah bisa dipastikan akan dilakukan sebentar lagi. Kita tunggu saja!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU