The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Temukan Celah Keamanan, Twitter Himbau Pengguna Lakukan Update
photo/Dok. Indozone/Ferry
Tech

Temukan Celah Keamanan, Twitter Himbau Pengguna Lakukan Update

Selasa, 24 Desember 2019 14:25 WIB 24 Desember 2019, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Twitter saat ini menjadi salah satu platform sosial media yang cukup terkenal selain Facebook dan juga Instagram. Pasalnya Twitter sendiri bisa dikatakan memiliki aturan yang cukup bebas bagi para penggunanya dibandingkan sosial media lain.

Baru-baru ini pihak Twitter mengumumkan bahwa mereka telah menemukan sebuah celah keamanan di aplikasi Twitter khusus untuk platform Android. Diketahui bahwa celah keamanan yang ditemukan tersebut cukup berbahaya bagi pengguna.

Twitter
photo/Unsplash/Kon Karampelas

Maka dari itulah, pihak Twitter menghimbau kepada seluruh pengguna Twitter di Android agar melakukan pembaruan melalui Google Play Store. Pasalnya Twitter sudah menambal celah tersebut di update terbarunya.

Selain itu pihak Twitter nantinya juga akan memberitahu para pengguna yang menjadi korban karena celah keamanan ini dan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna Twitter.

"Kami telah mengambil langkah untuk memperbaiki masalah ini, kami juga akan memberitahu orang yang terkena celah ini baik melalui aplikasi Twitter secara langsung atau melalui email dengan instruksi khusus" tulis pihak Twitter.

"Jika Anda tak yakin apakah menjadi korban atau tidak, perbarui aplikasi Twitter ke versi terbaru pada ponsel Android. Masalah ini tidak mempengaruhi pengguna Twitter di perangkat iOS" lanjut Twitter.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US