The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Samsung Dilaporkan Sedang Siapkan Galaxy Z Flip Versi Lite!
Tampilan belakang dari smartphone Samsung Galaxy Z Flip (photo/Dok. NextPit)
Tech

Samsung Dilaporkan Sedang Siapkan Galaxy Z Flip Versi Lite!

Diprediksi hadir dengan spesifikasi lebih rendah dan lebih murah

Sabtu, 21 November 2020 14:23 WIB 21 November 2020, 14:23 WIB

INDOZONE.ID - Smartphone lipat kini menjadi salah satu smartphone masa depan yang hadir dengan konsep unik. Namun sampai saat ini smartphone lipat masih dijual dengan harga yang cukup mahal seperti Galaxy Z Fold 2 hingga Galaxy Z Flip yang dibanderol Rp18-20 jutaan.

Hal tersebut yang tampaknya membuat Samsung berniat untuk menghadirkan smartphone lipat yang dibanderol dengan harga lebih terjangkau. Diketahui bahwa saat ini Samsung sedang menyiapkan varian lain dari Galaxy Z Flip yaitu Galaxy Z Flip Lite.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip 2 Dirumorkan Punya Layar Sekunder Lebih Besar!

Informasi terkait kehadiran Samsung Galaxy Z Flip Lite sendiri dilaporkan oleh Ross Young selaku pendiri dari DSCC dan orang yang sering memberikan informasi terkait rumor smartphone lipat. Dirinya pun terkejut setelah mendengar rumor tersebut. Pasalnya kabar mengenai Galaxy Z Flip Lite sendiri sempat hilang.

Tampilan smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip
Tampilan smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip (photo/Samsung)

Young juga memprediksi bahwa nantinya Samsung Galaxy Z Flip Lite ini akan hadir dengan harga lebih murah namun masih tetap mempertahankan layar Ultra Thin Glass (UTG) yang memiliki ketahanan lebih tinggi ketimbang menggunakan layar plastik biasa.

Baca Juga: Huawei Patenkan Smartphone Mirip Galaxy Z Flip dengan Konsep Clamshell

Namun ada rumor lain yang mengatakan bahwa Samsung tidak akan menggunakan layar UTG untuk memangkas harga dari smartphone tersebut. Jadinya Samsung Galaxy Z Flip Lite bisa saja hadir memakai layar plastik seperti Galaxy Fold generasi pertama.

Sayangnya belum diketahui pasti berapa harga yang akan dibanderol oleh Samsung untuk smartphone ini. Banyak yang mengharapkan bahwa smartphone lipat tersebut bisa dibanderol dengan harga tidak lebih dari Rp13 jutaan. Kita tunggu saja kehadirannya ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US