The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mode Zombie di Call of Duty: Black Ops Cold War Hadirkan Meme Coffin Dance!
Coffin Dance di game Call of Duty: Black Ops Cold War (photo/YouTube/IGN/VirtualFutureTV)
Game

Mode Zombie di Call of Duty: Black Ops Cold War Hadirkan Meme Coffin Dance!

Banyak sekali meme yang dihadirkan Treyarch di game buatannya ini

Rabu, 18 November 2020 14:03 WIB 18 November 2020, 14:03 WIB

INDOZONE.ID - Call of Duty: Black Ops Cold War memang menjadi game yang menyimpan banyak misteri. Selain hadir dengan kualitas yang cukup bagus, Treyarch selaku pengembang game tersebut menghadirkan banyak sekali easter egg di dalam game buatannya ini.

Jika sebelumnya Treyarch sempat mengerjai data miner dengan memberikan link video Rick Rolled, kini terdapat sebuah easter egg baru yang ada di Call of Duty: Black Ops Cold War terutama di mode zombie.

Baca Juga: Pemain Call of Duty Profesional, Fero Meninggal Dunia di Usia 21 Tahun!

Pasalnya diketahui terdapat sebuah trik khusus yang dapat membuat zombie yang ada di game tersebut melakukan Coffin Dance. Buat kalian yang belum tau, Coffin Dance merupakan sebuah tarian yang sangat terkenal dimana terdapat empat pria yang berjoget sambil mengangkat peti mati.

Coffin Dance di game Call of Duty: Black Ops Cold War
Coffin Dance di game Call of Duty: Black Ops Cold War (photo/YouTube/IGN)

Nah, diketahui bahwa di game Call of Duty: Black Ops Cold War ini, nantinya zombie yang ada di game juga bakal menari sambil mengangkat sebuah crate yang dianggap sebagai peti mati. Gerakan yang dihadirkan juga sangat mirip seperti meme Coffin Dance asli dan membuat banyak pemain tertawa saat melihatnya.

Baca Juga: Ukuran File Call of Duty: Black Ops Cold War untuk PC dan Console Terungkap

Namun untuk membuat zombie di game tersebut dapat melakukan tarian Coffin Dance ini. Ada banyak tahap yang harus dilakukan terlebih dahulu mulai dari pergi ke tempat khusus dengan memakai teleport, hingga mencari cahaya yang tersembunyi di dalam map game tersebut.

Sekedar informasi, Call of Duty: Black Ops Cold War merupakan game FPS (First-person Shooter) yang baru saja diluncurkan oleh Activision. Game tersebut dapat kalian mainkan di platform PlayStation 5, Xbox Series X atau S, PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US