The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

MrBeast Ajak Para YouTuber untuk Buat YouTube Rewind 2020 Sendiri!
YouTuber Jimmy Donaldson atau lebih dikenal dengan MrBeast (photo/Twitter/@MrBeastYT/YouTube)
Tech

MrBeast Ajak Para YouTuber untuk Buat YouTube Rewind 2020 Sendiri!

YouTube Rewind harus ada meskipun sedang di masa yang sulit!

Rabu, 18 November 2020 13:46 WIB 18 November 2020, 13:46 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu komunitas YouTube telah dibuat terkejut usai Google memutuskan untuk tidak membuat video YouTube Rewind 2020 sama sekali. Padahal YouTube Rewind sendiri menjadi salah satu event tahunan yang ditunggu para kreator YouTube.

Apalagi di tahun 2020 ini bisa dibilang cukup banyak hal yang terjadi di platform berbagai video tersebut. Hal ini yang membuat banyak YouTuber merasa tidak setuju jika YouTube Rewind 2020 tak ada sama sekali.

Baca Juga: YouTube: Tidak Ada Rewind Sama Sekali untuk Tahun 2020 Ini

Baru-baru ini salah satu YouTuber terkenal bernama Jimmy Donaldson atau yang lebih dikenal dengan nama MrBeast telah mengunggah sebuah cuitan di Twitter yang mengatakan bahwa ia bakal membuat YouTube Rewind sendiri jika YouTube tidak mau.

Bahkan dirinya juga mengajak YouTuber lainnya agar berpartisipasi dalam YouTube Rewind 2020 tersebut agar menjadi lebih meriah meskipun hasilnya bisa saja tidak sebagus YouTube Rewind yang dibuat langsung oleh Google.

"Karena YouTube tidak mau membuat Rewind untuk tahun ini, Maka saya yang akan membuatnya. Jika ada kreator yang ingin membantu bisa balas cuitan ini. Saya pasti membutuhkan bantuan," tulis MrBeast.

Tidak lama setelah cuitan tersebut diunggah, banyak YouTuber terkenal yang langsung membalas cuitan itu dan mengatakan bahwa mereka ingin membantunya untuk membuat YouTube Rewind 2020 dan memberi apa yang mereka bisa berikan kepada MrBeast.

Baca Juga: YouTube Alami Gangguan di Seluruh Dunia, Pengguna Tak Bisa Putar Video

"Saya dengan suka rela ingin membantu proses produksi atau hal-hal lain yang membuat YouTube Rewind ini menjadi bagus," tulis YouTuber teknologi Marques Brownlee.

"Tolong buat Rewind ini menjadi memalukan! Saya sangat rindu dengan Rewind yang memalukan," tulis YouTuber gaming terkenal bernama Jacksepticeye.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US