Salut! Apple Tambah Donasi ke Tiongkok untuk Pemulihan Virus Corona
Apple Store (photo/REUTERS/Shannon Stapleton)
Tech

Salut! Apple Tambah Donasi ke Tiongkok untuk Pemulihan Virus Corona

Minggu, 05 April 2020 12:09 WIB 05 April 2020, 12:09 WIB

INDOZONE.ID - Apple beberapa waktu yang lalu telah menyumbangkan sejumlah uang untuk Tiongkok saat wabah virus corona mulai menyerang di negara tersebut. Namun saat ini Apple telah menambah donasi tersebut lagi.

Ya, diketahui bahwa Apple telah menambah donasinya dua kali lipat untuk Tiongkok menjadi sebesar 50 juta yuan sebagai upaya mereka untuk melawan virus corona (COVID-19).

Sebelumnya Tim Cook juga mengapresiasi kinerja pemerintah Tiongkok yang dapat menanggulangi virus tersebut dengan baik sehingga saat ini korban jiwa akibat virus corona semakin berkurang setiap harinya.

"Tiongkok telah menunjukkan semangat dan ketahanan yang luar biasa selama wabah COVID-19, kami merasa berterima kasih kepada tim, mitra, dan konsumen di Tiongkok atas dukungan mereka selama ini," tulis Tim Cook di akun Weibo miliknya.

Memang Apple sangat memperhatikan Tiongkok karena negara tersebut menjadi salah satu pasar terbesar mereka. Apalagi saat ini kebanyakan iPhone dirakit di Tiongkok sehingga mereka sangat memperhatikan kondisi karyawannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US