The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Insinyur SpaceX yang Menangis Usai Pemulangan Crew Dragon ke Bumi
Dan Huot dan Kate Tice saat mengisi sesi live streaming dari SpaceX (photo/YouTube/SpaceX)
Tech

Momen Insinyur SpaceX yang Menangis Usai Pemulangan Crew Dragon ke Bumi

Minggu, 09 Agustus 2020 15:04 WIB 09 Agustus 2020, 15:04 WIB

INDOZONE.ID - Dini hari tadi NASA dan SpaceX sudah berhasil memulangkan kembali dua astronaut mereka yaitu Bob Behnken dan juga Doug Hurley dari ISS kembali ke Bumi. Proses pemulangan keduanya pun berjalan dengan sangat lancar dan tanpa kendala sama sekali.

Tentunya hal tersebut juga menjadi pencapaian yang sangat besar bagi SpaceX karena kini akhirnya sudah berhasil menerbangkan dan membawa pulang dua astronaut dalam program komersil dengan selamat.

Namun setelah Bob dan Doug sudah berhasil mendarat ke Bumi, diketahui bahwa salah satu insinyur dari SpaceX bernama Kate Tice yang juga sedang membawakan sesi live streaming dari pendaratan tersebut hampir menangis karena terharu melihat pencapaian dari SpaceX tersebut.

"Ini menjadi momen yang sangat penting dan juga gembira karena kita bisa memperlihatkan ini kepada publik. Seluruh tim dari SpaceX dan NASA sudah bekerja sangat keras untuk mencapai hal ini dan sekarang Amerika sudah bisa menerbangkan manusia ke luar angkasa sendiri," ucap Kate sambil menangis.

Momen tersebut pun juga berhasil membuat para penonton live streaming tersebut menjadi terharu karena mereka mengerti berapa besar usaha dari SpaceX untuk bisa memperoleh pencapaian ini.

"Penutupan yang sangat bagus dari Kate. Kita semua juga mendapatkan emosional yang sama sepertinya," ucap salah satu pengguna Twitter menanggapi momen mengharukan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US