The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sedang Berada di Masa Sulit, TikTok Malah Ditinggal Salah Satu Petingginya!
Ilustrasi logo TikTok dengan bendera AS dan Tiongkok (photo/REUTERS/Florence Lo)
Tech

Sedang Berada di Masa Sulit, TikTok Malah Ditinggal Salah Satu Petingginya!

Minggu, 02 Agustus 2020 11:36 WIB 02 Agustus 2020, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - TikTok saat ini memang berada di masa-masa yang cukup sulit. Pasalnya pihaknya harus melawan semua isu-isu terkait privasi dan keamanan yang datang dari banyak negara, salah satunya adalah India dan juga Amerika Serikat.

Namun di tengah masa sulit seperti ini, ByteDance selaku perusahaan induk dari TikTok mengumumkan bahwa salah satu petingginya yaitu Ma Wei-Ying telah resmi hengkang dari perusahaan tersebut.

Ma yang bekerja sebagai Kepala Peneliti AI di TikTok ini telah memutuskan untuk hengkang. Padahal Ma sudah bergabung dengan TikTok selama 3 tahun dan sudah menghadirkan banyak inovasi kepada TikTok.

"Kami sangat berterima kasih kepada Wei-Ying atas semua kontribusi yang sudah diberikan bagi ByteDance," ucap juru bicara ByteDance seperti yang dikutip dari REUTERS.

Sekedar informasi, Ma Wei-Ying sendiri sebelumnya pernah bekerja di Microsoft sebelum dirinya direkrut oleh ByteDance untuk menjadi Wakil Presiden dan Kepala Lab AI yang mengatur seluruh hal berkaitan dengan sistem Artificial Intelligence di layanan TikTok.

Ma pun tidak memberikan tanggapan dan alasan terkait kepergiannya dari TikTok. Selain itu belum diketahui siapa orang yang akan dipilih ByteDance untuk menggantikan posisi Ma Wei-Ying ke depannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US