The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masih Laris, Sekiro: Shadows Die Twice Berhasil Terjual 5 Juta Copy di Seluruh Dunia!
Game Sekiro: Shadows Die Twice (photo/FromSoftware)
Game

Masih Laris, Sekiro: Shadows Die Twice Berhasil Terjual 5 Juta Copy di Seluruh Dunia!

Minggu, 02 Agustus 2020 14:54 WIB 02 Agustus 2020, 14:54 WIB

INDOZONE.ID - Sekiro: Shadows Die Twice saat ini menjadi salah satu game yang sangat terkenal. Pasalnya game besutan FromSoftware ini sudah berhasil dinobatkan sebagai Game of the Year (GOTY) pada tahun 2019 lalu.

Hadir dengan genre yang sangat seru dan brutal, game tersebut ternyata masih banyak dimainkan gamers di seluruh dunia. Bahkan baru saja game ini berhasil mendapatkan pencapaian baru.

Ya, FromSoftware mengumumkan bahwa saat ini game Sekiro: Shadows Die Twice sudah berhasil terjual sebanyak 5 juta copy di seluruh dunia. Selain itu pihaknya juga akan menghadirkan update kecil sebagai bentuk terima kasih mereka ke para pemain.

"Kami sangat senang dengan seluruh pemain Sekiro: Shadows Die Twice di seluruh dunia. Untuk memberi kalian keseruan, kami akan merilis update kecil pada tanggal 29 Oktober 2020 kepada kamu secara gratis," tulis FromSoftware di akun Twitter game Sekiro.

Diketahui update yang dihadirkan tersebut nantinya adalah fitur Reflection of Strength, Change Form, dan juga Remnants. Update ini juga tersedia untuk semua platform baik di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sekedar informasi, Sekiro: Shadows Die Twice sendiri awalnya diluncurkan pada tanggal 22 Maret 2019 lalu dan kini dapat dimainkan di berbagai platform. Untuk harganya sendiri, game ini dibanderol dengan harga sekitar Rp729.000 di platform Steam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US