The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apple Tak Bakal Hadirkan iPhone dengan Refresh Rate Tinggi Hingga Tahun 2022?
Tampilan depan smartphone iPhone 11 Pro buatan Apple (photo/Unsplash/David Svihovec)
Tech

Apple Tak Bakal Hadirkan iPhone dengan Refresh Rate Tinggi Hingga Tahun 2022?

Minggu, 02 Agustus 2020 11:37 WIB 02 Agustus 2020, 11:37 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini mulai banyak vendor smartphone yang menghadirkan smartphone dengan dukungan refresh rate tinggi, contohnya saja smartphone Asus ROG Phone 3 yang memiliki dukungan refresh rate hingga sebesar 144Hz.

Tentunya hal tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya tentang kapan Apple juga akan menghadirkan iPhone terbaru dengan refresh rate yang tinggi. Pasalnya saat ini hanya perangkat iPad saja yang memiliki refresh rate tinggi tersebut.

Baru-baru ini seorang leaker bernama iHacktu Pro telah mengungkapkan bahwa perusahaan teknologi asal Cupertino ini tampaknya tidak akan memakai teknologi layar dengan refresh rate tinggi hingga tahun 2022 mendatang.

Hal tersebut pun menunjukkan bahwa iPhone 12 Series yang akan diluncurkan pada tahun 2020 ini serta iPhone 13 yang diluncurkan tahun depan tak akan memiliki layar dengan refresh rate tinggi. Hal tersebut pun membuat banyak fans kecewa.

Tak hanya itu, disebutkan juga bahwa nantinya layar dengan refresh rate tinggi tersebut juga tidak hadir di semua varian iPhone 2022. Dikatakan bahwa Apple hanya menghadirkan teknologi tersebut untuk varian iPhone 2022 yang paling mahal saja.

Namun informasi ini hanya masih sebatas rumor, apalagi 2022 masih sangat lama sehingga bisa saja Apple merubah rencana tersebut dan menghadirkan teknologi layar dengan refresh rate tinggi dengan lebih cepat lagi di perangkat buatannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US