Indonesia Menang Telak Atas Finlandia di World Junior Championship

- Rabu, 2 Oktober 2019 | 16:55 WIB
Dwiki Rafian Restu/Indah Cahya Sari Jamil memastikan kemenangan telak 5-0 atas Finlandia. (badmintonindonesia.org)
Dwiki Rafian Restu/Indah Cahya Sari Jamil memastikan kemenangan telak 5-0 atas Finlandia. (badmintonindonesia.org)

Tim junior bulu tangkis Indonesia sukses kembali menang telak atas Finlandia dengan skor meyakinkan 5-0.

Kemenangan pertama dibuka dari tunggal putra, Christian Adinata yang sukses menyumbang poin usai mengalahkan Joakim Oldorff dengan dua set langsung 21-14 dan 21-10.

Pada partai kedua di tunggal putri, wakil Indonesia yang diwakili Putri Kusuma Wardhani berhasil menyumbang poin kedua setelah menang dari Julia Salonen dengan 21-7 dan 21-6 dalam tempo 21 menit.

Poin Indonesia bertambah pada partai ketiga di ganda putra lewat Leo Rolli Carnando/Daniel Marthin yang mengalahkan Tony Lindelof/Joakim Oldorff dengan 21-11 dan 21-16.

Pasangan ganda putri berhasil menyumbang poin keempat lewat Nita Violina Marwah/Putri Syaikah usai mengalahkan Johanna Kelavuori/Noora Nokkala dengan pertandingan mudah 21-7 dan 21-10 dalam tempo 18 menit.

Pada partai terakhir, giliran ganda campuran yang menyumbang poin lewat Dwiki Rafian Restu/Indah Cahya Sari Jamil yang mengalahkan Tony Lindelof/Julia Salonen dengan 21-9, 21-8

Pada pertandingan ketiga, Indonesia akan menghadapi Spanyol untuk memastikan tiket perempat final World Junior Championship.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X