Tayang Hari ini, Joker Sudah Diputar dalam Venice Film Festival
JOKER (Twitter/jokermovie)
Movie

Tayang Hari ini, Joker Sudah Diputar dalam Venice Film Festival

Mendapatkan tepuk tangan dari penonton

Rabu, 02 Oktober 2019 16:40 WIB 02 Oktober 2019, 16:40 WIB

INDOZONE.ID - Warner Bros memproduksi 'Joker,' ia beraksi, berguling-guling di gang, dan berputar di dalam Venice Film Festival. 

Kisah asal-usul DC yang disutradarai Todd Phillips tersebut disambut tepuk tangan penonton selama delapan menit dan meneriakan "Bravo" melansir dari Deadline.

Kehadiran 'Joker' di Venice Film Festival menunjukkan perhatian pada musim penghargaan. 'Joker' bahkan membidik Oscar  sebelum tiba di festival ini, seperti yang diungkapkan Pete Hammond dalam ulasannya. Ia memperkirakan Phoenix akan berperan besar dalam figur Aktor Terbaik. 

'Joker' menceritakan penemuan asli dari mitologi yang sudah dikenal sebagai kisah mandiri dan unik yang memperkenalkan Phoenix sebagai Arthur Fleck, seorang pria yang berjuang untuk menemukan jalannya di masyarakat, kemudian terpecah belah pada Gotham.

Sementara itu, 'Joker' merupakan seorang badut yang disewa pada siang hari, ia bercita-cita menjadi komik stand up di malam hari untuk menemukan lelucon pada dirinya. 

Terungkap dalam siklus eksistensi antara apatis dan kekejaman, Arthur membuat satu keputusan buruk yang menghasilkan reaksi berantai dari peristiwa yang meningkat. 

Sebelumnya, Phoenix mengatakan ia tertarik pada proyek ini karena, 

"Kami akan mendekatinya dengan cara kami sendiri. Saya tidak merujuk pada karakter yang lalu. Rasanya seperti karakter ini merupakan ciptaan kami."

Phillips menggambarkan pendapatnya tentang Arthur sebagai, 

"pria yang mencari identitas, ia secara keliru menjadi simbol. Tujuannya dengan tulus adalah membuat orang tertawa dan membawa sukacita ke dunia." ungkap Phillips. 

Phillips pun mengungkapkan bahwa mereka memberikan banyak kebebasan bersama Joker, 

"Penulis naskah Scott Silver dan dirinya memberikan banyak kebebasan kepada Joker, karena karakter ia tidak memiliki kisah asal-usul dalam komik." tambahnya. 

Phillips dan Scott Silver saling memacu dan mendorong dalam proses produksi agar menghasilkan sesuatu yang benar-benar gila. 

Warner Bros sudah bisa ditonton di seluruh bioskop Indonesia dari hari ini, Rabu (2/10), sedangkan di internasional pada 4 Oktober. Sudah siap menonton Joker? 

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Indozone
Indozone Media
Bela

Bela

Writer
Indozone Media

Indozone Movie

Reporter
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US