Kronologi Lengkap Atlet MMA Elipitua Siregar Bantai Kakak Sendiri Sampai Tewas

- Kamis, 9 Maret 2023 | 16:53 WIB
Atlet MMA, Elipitua Siregar, ditangkap polisi karena bunuh abangnya. (dok. One Championship)
Atlet MMA, Elipitua Siregar, ditangkap polisi karena bunuh abangnya. (dok. One Championship)

Atlet MMA, Elipitua Siregar divonis penjara dua tahun usai membunuh abang kandungnya sendiri. Elipitua membunuh korban dengan cara memukul korban berulang kali.

Dikutip Indozone dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), dibeberkan kronologi keributan Elipitua dengan abangnya. Keributan ini berujung dengan maut.

Disebutkan, peristiwa penganiayaan berujung tewasnya korban terjadi pada 15 Oktober 2022 lalu sekitar pukul 09.00 WIB di Sigubo Desa Silali Toruan, Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara. Saat itu, Elipitua sedang duduk-duduk di depan rumah orang tuanya.

Baca Juga: Atlet MMA Elipitua Siregar Divonis Bui 2 Tahun Usai Bunuh Abang Kandung!

Sejurus kemudian, kakak korban bernama Marganti Siregar datang ke TKP dan menegur Elipitua dengan menantakan sejak kapan terdakwa berada di Tapanuli. Dalam perbincangan kakak beradik itu, Elipitua sempat menanyakan alasan kakaknya mengusir orang tuanya.

-
Atlet MMA, Elipitua Siregar, ditangkap polisi karena bunuh abangnya. (dok. One Championship)

"Mendengar perkataan terdakwa, selanjutnya korban emosi. Dengan amarah korban mendekati terdakwa dan selanjutnya mendorong terdakwa sehingga terdakwa terjatuh ke tanah," tulis SIPP seperti dikutip pada Kamis (9/3/2023).

Baca Juga: Gandeng Khabib Nurmagomedov, PSG Tertarik Buat Tim MMA?

Aksi keributan pun tak terhindar. Elipitua  kemudian mengambil ganggang kapak kemudian memukul bagian belakang kepala korban dengan gagang kayu tersebut. Terdakwa juga memukul korban beberapa kali.

"Terdakwa dengan tidak terkontrol emosinya memukul kembali korban yang sudah tidak berdaya ke arah punggung belakang sebanyak tiga kali," tulis SIPP.

Akhirnya, korban dinyatakan tewas. Penyebab tewasnya korban akibat kekerasan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X