Gandeng Khabib Nurmagomedov, PSG Tertarik Buat Tim MMA?

- Selasa, 7 Maret 2023 | 12:18 WIB
Nasser Al-khelaifi  dan Khabib Nurmagomedov (psg.fr)
Nasser Al-khelaifi dan Khabib Nurmagomedov (psg.fr)

Paris Saint-Germain (PSG) telah mencari sektor olahraga baru untuk berinvestasi, kini mengarahkan pandangan mereka pada dunia MMA. Hal ini diketahui bahwa PSG sedang membuat MMA dibantu oleh beberapa atlet dengan nama besar.

Presiden Pasris Saint-Germain, Nasser bin Ghanim Al-Khelaifi, akan membuat cabang olahraga MMA nya sendiri setelah memiliki cabang olahraga judo dan bola tangan. PSG dengan cepat menjadi klub dengan multi olahraga, buktinya dengan cabang olahraga bola tangan yang sukses bersaing di kasta tertinggi bola tangan Prancis, LNH 1. 

Baca Juga: PSSI Ingin Aturan Pemain Naturalisasi Diperketat, Klok hingga Lilipaly Curhat di Medsos

Dalma postingan Twitter milik konsultan MMA, @Therealboulox mengumumkan bahwa PSG sedang dalam proses pembentukan timnya sendiri. PSG MMA akan bersama nama besar, termasuk Khabib Nurmagomedov dan Ali Abdelaziz.

"Tim baru akan segera muncul "PSG MMA" dengan @Aliabdelaziz00, Nasser Al-khelaifi, @TeamKhabib dan banyak lainnya", cuit akun @Therealboublox.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Liverpool Bantai MU 7-0

Tweet itu mendapat tanggapan dari warganet, sebagian merasa hal itu merupakan sebuah langkah yang baik untuk membuat sejarah baru hingga merasa cuitan tweet tersebut merupakan kabar yang buruk dan tidak benar.

"Bohong, tidak mungkin Khabib berada di bawah PSG ini merupakan kesalahan informasi", cuit akun @Prey**.

"Sangat menarik, apakah ini menjadi klub untuk mengmebangkan MMA di Prancis? ini merupakan sejarah yang akan terjadi", komentar akun @Laser**.

Hal ini diperkuat dengan kabar bahwa Khabib dekat dengan Nasser Al-khelaifi yang menjadi salah satu pemilik PSG. Khabib sendiri yang telah meninggalkan MMA di tahun 2020 lalu, memiliki rekor kemenangan 29 laga sejak pertama kali debut di tahun 2008.

Penulis: Rafi Fadillah Rachmat

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X