Gak Terima Istrinya Dihina, Petarung UFC Ini Tampar Seorang Penggemar

- Rabu, 22 Februari 2023 | 22:04 WIB
Petarung UFC, Dustin Poirier. (Instagram/@dustinpoirier)
Petarung UFC, Dustin Poirier. (Instagram/@dustinpoirier)

Petarung UFC, Dustin Poirier, memberikan pelajaran berharga untuk seorang penggemar yang melakukan aksi nyeleneh. Ya, Poirier menampar seorang penggemar karena menghina istrinya.

Peristiwa tersebut terjadi kala Poirier berserta sang istri, Jolie Poirier, tengah mengikuti parade bernama Mardi Gras di Lousiana, Amerika Serikat (AS). Kala tengah berjalan di sebuah jalan, tak disangka ada seorang pria mendekati mobil jeep yang ditumpangi Poirier bersama istri.

Pria tersebut juga membawa poster yang bertuliskan ‘Hey Dustin, istrimu ada di DM (Direct Message/Pesan Langsung) saya’. Sang pria lalu memperlihatkan poster tersebut kepada Poirier.

Baca Juga: Conor McGregor Cari Lawan Tinju, Siapa Mau Tanding?

Poirier yang kesal lalu menampar sang pria, yang awalnya berniat untuk bersalaman dengan sang petarung. Momen Poirier menampar seorang penggemar tersebut viral, dan diposting oleh sejumlah akun Twitter seperti @SpinninBackfist.

Poirier sendiri sempat meminta sopir mobil jeepnya untuk berhenti, agar ia bisa turun dan menghampiri sang pria. Namun aksinya berhasil dihentikan oleh istri dengan meminta agar sopir kembali menjalani mobilnya.

Aksi Poirier menampar seorang penggemarnya tersebut mendapatkan respons dari netizen. Ada yang mendukung sikap yang ditunjukkan oleh Poirier tersebut, namun tak sedikit yang mengecam.

Baca Juga: Bikin Bangga Indonesia! Jeka Saragih Resmi Dikontrak UFC

"Beberapa orang melakukan apa saja demi melindungi keluarganya, termasuk apa yang dilakukan Dustin seperti saat itu," komentar pemilik akun Twitter @MikeM****.

"Tidakkah Anda akan secara aktif menyakiti keluarga Anda dengan mengajukan tuntutan hukum atas penyerangan tersebut? Satu-satunya hal yang Dustin lindungi di sini adalah egonya," komentar pemilik akun @LeightonTMc****.

"Apabila itu terjadi pada saya, maka saya juga akan melakukan hal yang sama. Sebab karena ada beberapa hal yang tak bisa ditolerir,  terutama jika menyangkut keluarga Anda," komentar pemilik akun @loschoolm****.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X