Cerita Atlet MMA Adrian Mattheis Hajar 3 Pelaku Pelecehan Seksual di Jalan!

- Rabu, 1 Maret 2023 | 22:10 WIB
Atlet MMA Indonesia, Adrian Mattheis. (Instagram/@adrian_mattheis)
Atlet MMA Indonesia, Adrian Mattheis. (Instagram/@adrian_mattheis)

Jagoan MMA asal Indonesia, Adrian Mattheis, menceritakan ketika dirinya melawan pelaku pelecehan yang ada di jalan. Dalam video yang diunggah melalui akun Tiktok.

Postingan potongan video pada akun @sport77official memperlihatkan perbincangan antara Adrian dengan Mamat Alkatiri dan Riphan Pradipta. Pada awalnya, Mamat bertanya pengalaman bertarung di jalan Adrian ketika berada di Jakarta.

@sport77official Pengalaman Adrian Mattheis lawan pelaku p3lecehan! ???? #fyp #viralditiktok #sport77official #sepakbola #sepakbolaindonesia #timnas #timnasindonesia ? original sound - Sport77 Official

"Kalau saya hitung-hitung ya 3 kali" ujar Adrian, dilansir dari akun Tiktok @sport77official.

Baca Juga: Gak Terima Istrinya Dihina, Petarung UFC Ini Tampar Seorang Penggemar

Kejadian yang pertama, ketika Adrian lari sore, kemudian ada pengamen jalanan yang memukul pantat wanita pada saat turun dari kopaja. Sayangnya, Adrian tepat berada di belakang wanita yang baru saja turun dari kopaja tersebut segingga ia menegur, tegurannya itu malahan dibalas tidak sopan oleh pengamen.

"Belum selesai saya tegur, pace ini pegang kepala" ujar Adrian.

"Dia pakai anting besar di hidung, saya kasih masuk tangan baru saya tarik," lanjutnya.

Baca Juga: Viral Petarung MMA Thailand Jadi Mualaf, Nikahi Kekasihnya Pakai Gamis dan Peci

Terakhir ketika selesai dengan satu pelaku pelecehan, teman-teman pengamen lainnya datang dan membawa celurit. Naas, Adrian malahan membuat pengamen yang ia pukul tadi kehilangan semua giginya. 

Adrian merupakan petarung dari Papua, namun, ia lahir di Pulau Halmahera, Kepulauan Maluku Utara, pada 14 Mei 1993. Petarung yang kini usianya sudah 29 tahun diketahui pindah ke Papua ketika kampung halamannya terjadi pertikaian.

Adrian saat kecil mengikuti bela diri karate yang sangat didukung oleh kedua orang tuanya, kemudian bertemu pelati ternama, Zuli Silawanto. Zuli melatih Adrian hingga mengikuti ajang MMA tepatnya One Championship pada Agustus 2016 silam.

Penulis: Rafi Fadillah

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X