The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Conor McGregor Disarankan Lawan Jorge Masdival saat Comeback, Mampu Menang?
Conor McGregor disarankan lawan Jorge Masdival saat comeback (Foto: Twitter/@TheNotoriousMMA)
Sport

Conor McGregor Disarankan Lawan Jorge Masdival saat Comeback, Mampu Menang?

Minggu, 09 Oktober 2022 22:00 WIB 09 Oktober 2022, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Kaki kiri petarung UFC, Conor McGregor, sudah sembuh setelah sempat patah pada akhir tahun lalu. Legenda UFC, Henry Cejudo, menyarankan McGregor melawan Jorge Masdival dalam comeback-nya.

Cejudo menilai, gaya bertarung Masdival cocok dengan McGregor. Mereka sama-sama tidak memakai gulat sebagai andalan untuk memenangkan pertarungan.

"Ini pertarungan yang bagus untuk Conor McGregor. Kenapa? Sebab, sebenarnya tidak ada grappling yang terlibat. Anda ingin orang yang bisa menyerang dan hanya menyerang tanpa bergulat," kata Cejudo dilansir dari The Freson Bee, Minggu (9/10/2022).

Baca Juga: Dikenal Sebagai Atlet Tajir, McGregor Tetap Suka Nawar Barang Murah

Selain itu, kedua petarung juga dalam rasa lapar yang sama. Sebab, McGregor dan Masdival sedang terjebak dalam tren negatif pada beberapa pertarungan terakhir.

"Selain itu, Jorge Masvidal belum memenangkan pertarungan. Saya menghitung apakah dia sudah menelan tiga atau empat kekalahan beruntun? Sepertinya di angka tersebut. Tapi saya pikir Jorge Masvidal akan menjadi comeback terbaik untuknya (McGregor) di kelas welter," ucapnya.

Cejudo juga membeberkan kesamaan lain antara Masdival dan McGregor. Kesamaan itu perihal gaya berbicara mereka yang meningkatkan tensi jelang pertarungan. Bumbu itu, menurut Cejudo, akan menambah gengsi dan nilai dari pertarungan McGregor dan Masdival.

“Mereka berdua memiliki aksi perang mulut yang luar biasa. Bayangkan saja berapa banyak PPV yang terjual dari pertarungan mereka," ungkapnya.

Baca Juga: Sadis! Khabib Ternyata Sempat Ingin Gigit Jantung McGregor dan Rombongannya

Meski begitu, belum diketahui kapan dan siapa lawan McGregor saat comeback ke UFC. Siapa pun lawan McGregor, pertandingan itu diprediksi akan menarik perhatian para pencinta seni bela diri campuran.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Andika Pratama
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US