The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dikenal Sebagai Atlet Tajir, McGregor Tetap Suka Nawar Barang Murah
Petarung MMA asal Irlandia, Conor McGregor (Twitter/@UFC)
Sport

Dikenal Sebagai Atlet Tajir, McGregor Tetap Suka Nawar Barang Murah

Kamis, 15 September 2022 16:39 WIB 15 September 2022, 16:39 WIB

INDOZONE.ID - Atlet MMA, Conor McGregor, cukup dikenal dengan kehidupan glamornya. Namun, kekayaan yang dimilikinya tersebut tak lantas membuat McGregor menghentikan kebiasan nawar barang murah.

Menurut laporan yang dimuat The Sun, McGregor diketahui masih suka membeli barang-barang di toko eceran. Bahkan, petarung berjuluk The Notorious tersebut tak ragu menawar barang agar mendapat harga lebih murah.

Baca Juga: Pamer Skill MMA, Mark Zuckerberg "Disenggol" Conor McGregor

Melalui akun Instagram pribadinya, McGregor memamerkan cangkir yang dibelinya di toko eceran. Cangkir tersebut diketahui dibeli dari toko Dunnes Stores seharga 2,5 pounds (Rp43 ribu).

Pada sisi cangkir tersebut terdapat tulisan huruf ‘C’ yang disinyalir sebagai inisial McGregor, yakni Conor. Petarung 34 tahun tersebut nampak bangga memamerkan cangkir yang berhasil ditawarnya itu.

Baca Juga: Conor McGregor Disebut Sudah Meninggal Dunia sejak 4 Agustus Kemarin!

Conor McGregor sejatinya sudah satu tahun lebih tidak menjalani pertarungan. Terakhir kali ia naik oktagon pada 10 Juli 2021 melawan Dustin Poirier.

Itu adalah duel ketiga McGregor kontra Poirier. Sayangnya, The Notorious mengalami kekalahan. Dokter menghentikan pertarungan setelah melihat kondisi McGregor yang kepayahan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US