The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditantang Duel Floyd Mayweather Jr, Conor McGregor: Gak Minat Tuh
Duel tinju Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor. (REUTERS/Steve Marcus)
Sport

Ditantang Duel Floyd Mayweather Jr, Conor McGregor: Gak Minat Tuh

Kamis, 22 September 2022 18:44 WIB 22 September 2022, 18:44 WIB

INDOZONE.ID - Pernyataan mengejutkan sempat dibuat mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather Jr, dengan menyebut akan melakoni pertarungan melawan Conor McGregor di 2023. Namun, McGregor justru mengatakan kalau dirinya tak berminat dengan pertarungan tersebut.

Mayweather menyebut kalau saat ini dirinya sedang merencanakan sejumlah pertarungan. Akhir pekan ini misalnya, ia akan berduel dengan bintang MMA asal Jepang, Mikuru Asakura.

Tak berhenti sampai di situ, Mayweather juga menyebut akan kembali berduel melawan McGregor tahun depan. Sebagaimana diketahui, sebelumnya Mayweather dan McGregor pernah saling berhadapan di 2017.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Atlet Tajir, McGregor Tetap Suka Nawar Barang Murah

“Saya ingin pergi ke sana akhir pekan ini dan bersenang-senang (melawan Mikuru Asakura). Kemudian saya mengadakan eksibisi lagi di Dubai pada bulan November, lalu saya dan Conor McGregor (bertarung) pada tahun 2023,” sebut Mayweather, dilansir dari Metro, Kamis (22/9/2022).

“Kami tidak tahu apakah itu akan menjadi laga eksibisi atau pertarungan sungguhan. Tapi sudah ada pembicaraan dari keduanya. Saya lebih suka laga eksibisi,’ sambungnya.

Kendati demikian, pernyataan Mayweather itu justru mendapat penolakan dari McGregor. Melalui postingan di Instagram, McGregor mengaku tidak tertarik untuk meladeni Mayweather.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma)

Baca Juga: Conor McGregor Disebut Sudah Meninggal Dunia sejak 4 Agustus Kemarin!

Pada 2017, duel antara Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor pernah menjadi sensasi karena mempertemukan dua petarung hebat dari dunia tinju dan MMA. Duel dalam format tinju tersebut dimenangkan Mayweather pada ronde ke-10 dengan status TKO.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US