The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disamakan dengan Ayam, McGregor Minta UFC Perbolehkan Dirinya Lawan Mini Khabib
Khabib Nurmagomedov bersama dengan Hasbulla Magomedov (The Sun)
Sport

Disamakan dengan Ayam, McGregor Minta UFC Perbolehkan Dirinya Lawan Mini Khabib

Sabtu, 01 Oktober 2022 15:54 WIB 01 Oktober 2022, 15:54 WIB

INDOZONE.ID - Petarung MMA kontroversial, Conor McGregor, dibuat kesal dengan ulah Mini Khabib Nurmagomedov, Hasbulla Magomedov. Maka dari itu, ia meminta kepada UFC untuk mengizinkannya bertarung dengan Hasbulla di atas oktagon.

Hasbulla adalah seorang blogger dan bintang TikTok asal Rusia. Ia memiliki kelainan genetik yang membuat tubuhnya tidak berkembang sebagaimana mestinya. Meski bertubuh kecil, namun Hasbulla sebenarnya saat ini sudah berusia 19 tahun.

Dalam beberapa kesempatan, Hasbulla terlihat membuat konten bersama Khabib Nurmagomedov. Mengingat Khabib dan McGregor punya rivalitas panas, Hasbulla pun memanfaatkan hal ini untuk turut menyinggung The Notorious.

Sebelum ini Hasbulla sempat membuat ejekan terhadap McGregor. Sebab, ia menamai ayam peliharannya dengan nama McGregor.

Baca Juga: Sadis! Khabib Ternyata Sempat Ingin Gigit Jantung McGregor dan Rombongannya

Hal itu ternyata membuat McGregor kesal. Ia pun menyebut Hasbulla sebagai 'keturunan yang sedikit bau' dan memberi Hasbulla ancaman untuk menghajarnya.

Merespons hal ini, Hasbulla menantang McGregor untuk bertarung UFC. Hasbulla bahkan mengejek McGregor lagi dalam kesempatan tersebut.

"Hai paman @danawhite dan @ufc tolong wujudkan, biar aku makan ayam ini @TheNotoriousMMA," cuitnya.

"Saya lapar, saya akan menghancurkannya dengan semangat gunung saya. Saudara saya @TeamKhabib menghancurkan dia dan semua timnya, sekarang saatnya saya untuk bangkit!

Kondisi itu membuat McGregor berada dalam situasi rumit. Di satu sisi, ia akan terus dianggap pengecut oleh Hasbulla jika tidak meladeninya bertarung. Di sisi lain, McGregor juga akan dianggap konyol jika benar-benar berduel melawan Hasbulla yang punya kelainan genetik.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Atlet Tajir, McGregor Tetap Suka Nawar Barang Murah 

Namun, pada akhirnya McGregor menjawab tantangan Hasbulla tersebut. Ia meminta UFC untuk  mengizinkannya berduel dengan Hasbulla. Namun, banyak yang menganggap cuitan McGregor tersebut hanya lelucon belaka untuk meramaikan suasana.

Conor McGregor
Postingan Conor McGregor (Twitter/@TheNotoriousMMA)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US